gtrees.net

Resep Awet Muda Alejandra Marisa, Jadi Miss Buinos Aires di Usia 60

Alejandra Marisa jadi Miss Buinos Aires di usia 60 tahun
Foto: Instagram/ @Alejandramarisa.rodriguez

Daftar Isi
  • Rahasia Awet Muda Rodríguez
Jakarta -

Nama Alejandra Marisa Rodríguez mendadak ramai diperbincangkan. Wanita yang bekerja sebagai pengacara itu bisa lolos dari seleksi kontes kecantikan Miss Argentina di usia 60 tahun.

Rodríguez berhasil mengungguli 34 pesaing lainnya dan dinobatkan pemenang kontes kecantikan untuk provinsi Buenos Aires pada Rabu (24/4/2024). Nantinya, ia akan mengikuti kontes kecantikan Miss Universe Argentina pada 25 Mei.

Dalam kontes tersebut, Rodríguez akan melawan kontestan berusia antara 18 hingga 40 tahun. Meski usianya 60 tahun, dia berhasil lolos setelah Miss Universe menghilangkan aturan soal batasan usia yang sudah berlaku sejak 1958.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat telah memenangkan gelar Miss Buenos Aires 2024. Saya ingin menunjukkan kepada semua wanita bahwa kecantikan tidak mengenal usia dan kita bisa mendobrak batasan," kata Rodríguez yang dikutip dari India Times.

Rahasia Awet Muda Rodríguez

Menurut Rodríguez, rahasia kebugaran dan penampilannya yang awet muda adalah aktivitas fisik serta makanan sehat. Biasanya, dia rutin berolahraga tiga kali seminggu.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dia juga melakukan puasa intermiten, mencoba makan sesehat mungkin, hingga rajin menggunakan krim kulit yang sesuai dengan kebutuhannya.

"Saya berlatih secara fisik, melatih kepercayaan diri saya, dan meningkatkan keterampilan saya di atas panggung. Saya ingin menunjukkan bahwa pemberdayaan perempuan tidak ada batasnya," tutur Rodríguez.

"Saya pikir para juri melihat kepercayaan diri dan semangat saya untuk mewakili perempuan di generasi saya. Saya bertekad memperjuangkan mahkota Miss Universe Argentina 2024," pungkasnya.



Simak Video "Deteksi Flu Burung, Argentina Tangguhkan Ekspor Unggas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat