gtrees.net

Mantan Ratu Kecantikan Argentina Meninggal Pasca Operasi Plastik, Sempat Alami Komplikasi

Jakarta -

Seorang mantan ratu kecantikan dan ibu dari dua orang anak dilaporkan telah meninggal dunia setelah menjalani operasi plastik. Diketahui, ia mengalami komplikasi akibat prosedur operasi tersebut.

Wanita tersebut adalah Jacqueline Carrieri (48). Ia meninggal dunia setelah mengalami pembekuan darah di sebuah klinik yang tidak disebutkan namanya di Los Angeles, California pada hari Minggu (1/10/2023), sebagaimana dikonfirmasi oleh kerabatnya.

Dikutip dari Daily Mail, aktris dan model ini pernah dinobatkan sebagai ratu di distriknya dan juga menjadi runner-up pada kontes kecantikan di festival panen anggur San Rafael en Vendimia di Argentina pada 1996.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai nama besar dalam perfilman Amerika Latin, berita tentang model-aktris yang meninggal di California ini mengejutkan para penggemarnya.

Diketahui, kematian Jacqueline Carrieri disebabkan oleh gumpalan darah yang terbentuk selama proses operasi. Hal ini menyebabkan beberapa komplikasi medis yang menyebabkan kematian. Anak-anaknya, Chloe dan Julian, berada di sisinya saat Jacqueline Carrieri menghembuskan nafas terakhirnya, menurut laporan media Argentina.

ADVERTISEMENT

"Hari ini kami ingin memberi tahu para pengikut kami tentang berita duka: Jacqueline Carrieri, yang merupakan ratu distrik Punta del Agua dan Wakil Raja pada tahun 1996, telah meninggal dunia. Dari Reinas de San Rafael, kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman di saat yang sulit ini," terang sebuah postingan di halaman Instagram-nya, dikutip dari Outlook india, Minggu (8/10/2023).

Sebuah pernyataan resmi juga dikeluarkan pada tanggal 2 Oktober yang berbunyi, "Jacqueline Carrieri telah meninggal dunia." Kematiannya sangat mengejutkan bagi keluarga dan teman-temannya yang menggambarkan Jacqueline sebagai 'wanita dengan talenta besar'.

NEXT: Meninggal dunia akibat 'stroke'

Saksikan juga SOSOK minggu ini: Rian CYD, Melepas Kostum HRD Menjadi Cosplayer Dunia

[Gambas:Video 20detik]



Terkini Lainnya

Tautan Sahabat