gtrees.net

Eks Ratu Kecantikan Argentina Meninggal Pasca Oplas, Ada Pembekuan Darah Fatal

Jaquline Carrieri
Foto: Instagram/ @Jaquicarrieri

Jakarta -

Mantan ratu kecantikan Argentina Jacqueline Carrieri meninggal dunia setelah menjalani prosedur operasi plastik kecantikan. Disebutkan bahwa wanita 48 tahun itu meninggal akibat komplikasi yang terjadi akibat prosedur yang dijalaninya.

Berdasarkan laporan yang ada, Jacqueline meninggal di sebuah rumah sakit di California, Amerika Serikat. Berita kematiannya juga disebarkan melalui media sosial resmi San Rafael Vendimia.

"Hari ini kami ingin memberitahu pengikut kami tentang berita duka: Jacqueline Carrieri, yang merupakan ratu distrik Punta del Agua dan Raja Muda Departemen pada tahun 1996, telah meninggal dunia," tulisnya yang dikutip dari News18, Senin (9/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penyebab meninggalnya Jacqueline disebut-sebut karena adanya pembentukan bekuan darah atau pembekuan darah fatal selama prosedur bedah plastik yang dijalaninya.

Operasi plastik memang kerap dilakukan banyak selebriti untuk mengubah penampilannya agar lebih menarik. Namun, terkadang prosedur ini bisa berakibat fatal seperti yang dialami Jacqueline.

ADVERTISEMENT

Apa Itu Pembekuan Darah?

Pembekuan darah umumnya berfungsi untuk mencegah kehilangan terlalu banyak darah jika seseorang terluka. Namun, pembekuan darah ini bisa menjadi masalah jika aliran darah melalui pembuluh darah terhenti.

Dikutip dari Health Direct, pembekuan darah di pembuluh darah bisa berakibat fatal jika tidak ditangani. Kondisi ini bisa menyebabkan masalah seperti stroke, serangan jantung, atau emboli paru.

Adapun beberapa penyebab yang bisa memicu terjadinya pembekuan darah di pembuluh darah, yakni:

  • Darah mulai lebih mudah menggumpal
  • Terjadi kerusakan pada dinding pembuluh darah
  • Ada perubahan dalam cara darah mengalir, seperti aliran darah di kaki melambat saat berbaring diam atau duduk dalam waktu yang lama
  • Ada beberapa kondisi atau komplikasi yang menyebabkan pembekuan darah

Simak Video 'Eks Ratu Kecantikan Argentina Jacqueline Carrieri Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(sao/vyp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat