gtrees.net

Sederet Manfaat Dirty Talks, Bikin Bercinta Makin Bergairah

Ilustrasi pasangan bercinta
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Daftar Isi
  • 1. Mengetahui titik nyaman antar pasangan
  • 2. Menghadirkan kejutan untuk diri sendiri dalam bercinta
  • 3. Memberikanmu pengalaman seks yang lebih baik
Jakarta -

Komunikasi menjadi salah hal penting dalam hubungan yang terkadang sering dianggap sepele dalam hubungan. Padahal, obrolan antar pasangan yang baik dapat memberikan banyak manfaat, salah satunya saat bercinta.

Sebelum bercinta, banyak pasangan yang melewatkan beberapa fase penting untuk menggugah gairah pasangan. Padahal 'fase pemanasan' ini cukup vital perannya untuk mendapatkan sensasi berlebih ketika berhubungan antar suami-istri.

Obrolan nakal atau dirty talks bisa dijadikan 'jurus' untuk membuat pasangan merasa nyaman sebelum akhirnya bercinta. Tak hanya saat di ranjang, dirty talks ternyata bisa dilakukan via teks atau pesan singkat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Banyak sekali manfaat dan cara untuk menggugah gairah pada pasangan melalui obrolan nakal. Bisa dengan memanggil menggunakan panggilan sayang atau membahas sesuatu yang mampu membuat suasana semakin 'memanas'. Dilansir dari Bustle, berikut beberapa manfaat dari dirty talks.

1. Mengetahui titik nyaman antar pasangan

Vanessa Marin seorang terapis seks, mengatakan dirty talks mampu membuat pasangan mengetahui kata-kata atau topik obrolan yang mampu menjadi rangsangan yang membangkitkan gairah. Sayangnya, bagi banyak perempuan memulai obrolan nakal merupakan satu fase yang membuatnya tidak nyaman.

ADVERTISEMENT

Vanessa melanjutkan, jika pasangan sudah mendapatkan kontrol tentang topik-topik 'panas' apa yang cocok untuk mereka sebelum bercinta, hal ini akan dengan mudah menimbulkan kenyamanan dalam bercinta.

2. Menghadirkan kejutan untuk diri sendiri dalam bercinta

Akan menjadi hal baik ketika seseorang mendapatkan 'kejutan' ketika bercinta, salah satu caranya adalah dengan melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Komunikasi sebelum bercinta sangat penting dilakukan untuk pasangan, dengan dirty talks baik perempuan atau laki-laki bisa saling membahas titik-titik rangsang di tubuh yang mampu membangkitkan gairah.

3. Memberikanmu pengalaman seks yang lebih baik

Setiap pasangan akan selalu mencari cara untuk mendapatkan setiap pengalaman seksual berbeda-beda. Dengan komunikasi dan semua obrolan nakal ini, makan tidak akan ada rahasia di antara pasangan.

Pasangan akan lebih mudah memahami arti dari ekspresi wajah yang timbul baik sebelum atau ketika bercinta. Mengingat salah satu aturan sebelum bercinta adalah membuat pasangan merasa nyaman dan rileks.



Simak Video "Kenali Daging Kurban yang Aman Dikonsumsi"
[Gambas:Video 20detik]
(Devandra Abi Prasetyo/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat