gtrees.net

5 Tips Foreplay yang Bikin Gairah Pasutri Makin Membara saat Bercinta

Black man and woman enjoying sexual foreplay in bed, free space
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio)

Daftar Isi
  • 1. Tak Melulu di Dalam Kamar
  • 2. Goda Pasangan
  • 3. Mengirimkan Foto
  • 4. Gunakan Lingerie Favorit
  • 5. Tidak Terburu-buru
Jakarta -

Ada banyak cara untuk bisa tetap mesra dengan pasangan, foreplay salah satunya. Foreplay merupakan fase awal dari aktivitas seksual yang bertujuan untuk meningkatkan gairah, membangun keintiman sebelum melakukan hubungan seksual.

Meski sering dianggap sebagai 'pemanasan', foreplay memiliki peran penting dalam menciptakan pengalaman seksual yang memuaskan bagi kedua pasangan.

Foreplay mencakup berbagai aktivitas yang melibatkan sentuhan, ciuman, belaian, bisikan, serta rangsangan seksual lain yang dapat membantu kedua pasangan mendapatkan kepuasan seksual.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut beberapa tips foreplay yang wajib dicoba menurut para ahli:

1. Tak Melulu di Dalam Kamar

Pertama dan terpenting, rutinitas foreplay tidak hanya dimulai di kamar tidur. Foreplay bisa dimulai dengan ciuman perlahan dan intim atau bersentuhan satu sama lain di ruang tamu, hingga berlanjut ke hubungan seks penuh di tempat tidur.

2. Goda Pasangan

Sexting bisa menjadi salah satu bentuk foreplay yang panas bagi pasangan. Bertukar pesan mesra yang nakal, dapat membantu kedua pasangan meluapkan gairah seksual satu sama lain.

Sexting dapat membangkitkan gairah seksual dan menciptakan suasana sebelum bertemu secara fisik. Pesan berdana sensual dapat meningkatkan tingkat hasrat dan ketegangan seksual antara pasangan. Biarkan pasangan membayangkan adegan-adegan kecil di kepalanya dan ia akan bersemangat untuk pulang ke rumah.

3. Mengirimkan Foto

Ketika pasangan terpisah jarak, mengirim foto seksi dapat membantu menjaga keintiman dan memperkuat ikatan emosional. Foto seksi dapat membangun keintiman dan meningkatkan gairah seksual di antara pasangan.

Cobalah sesekali mengirimkan foto seksi pada pasangan saat ia sedang berjalan pulang ke rumah, tentunya dengan tetap memperhatikan privasi dan keamanan.

4. Gunakan Lingerie Favorit

Menggunakan lingerie favorit ketika berhubungan seks bisa memberikan berbagai manfaat, seperti meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan gairah kedua pasangan.

Selain itu, menggunakan lingerie bisa menjadi bagian dari fantasi seksual atau roleplay yang dapat membuat aktivitas seksual menjadi semakin menyenangkan.

5. Tidak Terburu-buru

Foreplay dapat dilakukan dengan cara yang lembut dan cenderung lambat. Biarkan ciuman, sentuhan-sentuhan lembut dan tatapan yang menggoda, membimbing pasangan pada aktivitas seksual selanjutnya.

Jangan terburu-buru dan biarkan semua berjalan sesuai dengan alurnya, nikmati setiap sentuhan pasangan untuk memanaskan diri sebelum beraktivitas seksual.



Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak

Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak


(naf/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat