gtrees.net

4 Minuman Pembangkit Libido, Tokcer Bikin Mr P Bertahan Sampai Ronde Dua

Minum Kopi Hitam di Pagi Hari Bisa Bantu Turunkan Berat Badan
Ilustrasi minuman pembangkit libido. (Foto: Ilustrasi iStock)

Daftar Isi
  • 1. Jus Delima
  • 2. Teh Hijau
  • 3. Milkshake Pisang
  • 4. Kopi Hitam
Jakarta -

Kebutuhan seks yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan sehat dan bahagia. Namun, beberapa faktor seperti stres dan gaya hidup yang tidak sehat juga bisa memengaruhi libido atau gairah seksual dalam hubungan.

Tak usah khawatir, ada beberapa minuman alami yang bisa membantu meningkatkan libido dan meningkatkan performa di ranjang. Berikut lima minuman yang bisa meningkatkan gairah seksual dan membuat kehidupan seks lebih memuaskan dikutip dari healthshots.

1. Jus Delima

Jus delima telah menjadi fokus penelitian dalam meningkatkan hormon seksual pada pria dan wanita, serta dikenal sebagai minuman yang merangsang gairah seksual pada wanita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam International Journal of Impotence Research menemukan bahwa mengonsumsi jus buah delima dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Akan tetapi tetap disarankan untuk menghindari jus delima kemasan dan memilih yang segar.

2. Teh Hijau

Tidak hanya menjadi salah satu alternatif untuk menurunkan berat badan, teh hijau ternyata juga merupakan salah satu minuman gairah wanita terbaik. Kandungan katekin dalam teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan energi, serta meningkatkan aliran darah ke organ intim.

ADVERTISEMENT

3. Milkshake Pisang

Milkshake pisang ternyata tidak hanya memberikan kekuatan fisik, tetapi juga dapat meningkatkan gairah seks. Para ahli menyatakan bahwa pisang mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan libido dan produksi testosteron pada pria.

Dengan menambahkan menu pisang dalam rutinitas harian maka dapat mengatasi masalah libido rendah. Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Science Direct juga mendukung temuan ini.

4. Kopi Hitam

Kopi, yang sudah umum diketahui, merupakan peningkat mood yang juga diklaim dapat meningkatkan libido secara signifikan. Kandungan kafein dalam kopi diyakini memberikan manfaat bagi gairah seks baik pada pria maupun wanita.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh The University of Texas Health Science Center di Houston pada 2015, pria yang rutin mengonsumsi kopi memiliki risiko ldisfungsi ereksi yang lebih rendah.

Meskipun minuman-minuman ini dapat membantu meningkatkan gairah seksual, tetapi menjaga gaya hidup sehat secara keseluruhan juga berperan penting dalam kesehatan seksual. Jadi, selain mengonsumsi minuman-minuman di atas, pastikan untuk menjaga pola makan sehat, berolahraga teratur, dan mengelola stres dengan baik.



Simak Video "Hati-hati! Aspartam Banyak Ditemukan di Minuman Soda"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat