gtrees.net

6 Tips Merangsang Miss V agar Cepat Basah, Istri Auto 'Klepek-klepek'

Young beautiful woman in roses garden
Ilustrasi Miss V. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Elitsa Deykova)

Daftar Isi
  • 1. Memberikan Stimulasi
  • 2. Berikan 'Ciuman'
  • 3. Temukan G-Spotnya
  • 4. Belai Area di Sekitar Vagina
  • 5. Memainkan Zona Erotis
Jakarta -

Merangsang pasangan merupakan salah satu langkah penting yang harus dilakukan sebelum memulai hubungan intim. Pada wanita, tanda terangsang salah satunya dapat diketahui dari kondisi vagina yang basah.

Ketika terangsang, vagina akan mengeluarkan cairan yang bertindak sebagai pelumas alami dan melancarkan penetrasi. Selain mencegah risiko nyeri dan luka akibat penetrasi, vagina yang basah juga dapat meningkatkan kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan seks. Dengan kata lain, semakin basah vagina maka semakin tinggi pula kemungkinan untuk bisa mencapai orgasme.

Pertanyaannya, apa yang bisa dilakukan pria untuk merangsang vagina agar cepat basah? Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa tips yang bisa dijajal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Memberikan Stimulasi

Salah satu cara paling umum untuk merangsang vagina agar cepat basah adalah 'memainkannya' dengan jari. Tak hanya itu, cara ini juga bisa dilakukan untuk menemukan G-Spot di dalam vagina sebelum memulai penetrasi.

2. Berikan 'Ciuman'

Selain dengan jari, pria juga bisa memberikan rangsangan dengan melakukan seks oral pada vagina. Pria bisa memulai dengan memberikan ciuman di sekitar area vagina, atau menggunakan lidah untuk merangsang klitoris dan bagian dalam vagina.

ADVERTISEMENT

3. Temukan G-Spotnya

G-Spot adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan area di dalam vagina yang bisa memberikan rangsangan luar biasa. Meski begitu, menemukan titik spesial ini tidaklah semudah yang dibayangkan.

Seringkali, pria harus mengulang beberapa kali sampai benar-benar menemukan G-Spot tersebut. Jika sudah berhasil menemukan titik ini, maka pria bisa merangsangnya dengan menggunakan jari atau lidah agar vagina pasangan cepat basah.

4. Belai Area di Sekitar Vagina

Membuat vagina basah tidak harus dilakukan dengan merangsang vagina itu sendiri. Memberikan belaian pada area di sekitar vagina juga dapat merangsang wanita dan membuat organ kewanitaan menjadi basah.

Area di sekitar vagina, seperti di atas tulang kemaluan, paha bagian dalam, dan bibir vagina dipenuhi dengan ujung-ujung saraf yang sensitif terhadap sentuhan. Bagi sebagian wanita, sentuhan pada area tersebut dapat memberikan gairah yang tak kalah dahsyat dibanding rangsangan vagina itu sendiri.

5. Memainkan Zona Erotis

Salah satu cara merangsang vagina yang efektif untuk sebagian besar wanita adalah dengan memberi 'perhatian; pada klitorisnya. Klitoris wanita memiliki jutaan ujung saraf yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Karenanya, sedikit sentuhan saja biasanya sudah cukup untuk membuat wanita 'klepek-klepek' dan mood untuk bercinta.



Simak Video "Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(ath/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat