gtrees.net

6 Kejadian Seks Berujung Maut, Ada yang Tewas Usai Bercinta dengan Kuda

Ilustrasi
Foto: Dok.

Jakarta -

Seks sejatinya adalah aktivitas 'menyenangkan' untuk memuaskan hasrat seksual. Seks juga diyakini sebagai salah satu aspek penting dalam menjaga keharmonisan dengan pasangan.

Tapi pada beberapa kasus, seks justru menjadi aktivitas yang mengundang maut. Kebanyakan, orang-orang tersebut meninggal saat mencoba melampiaskan hasrat atau fetish seksual yang 'nyeleneh'.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sederet kejadian seks yang malah menghilangkan nyawa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Bercinta dengan Kuda

Kasus zoofilia Kenneth Pinyan yang terjadi pada 2005 merupakan salah satu kejadian paling menggemparkan di Inggris. Pria 45 tahun yang berprofesi sebagai insinyur boeing itu tewas setelah bercinta dengan kuda.

ADVERTISEMENT

Dikutip dari Daily Star, Pinyan memiliki fetish seksual terhadap hewan setelah kehilangan sensasi seksual akibat kecelakaan motor. Dia kemudian mencoba berbagai cara untuk bisa merasakan kenikmatan seksual, salah satunya lewat bercinta dengan kuda.

Naasnya, Pinyan tewas saat melakukan seks anal dengan kuda. Dia mengalami luka pada organ bagian dalam, serta perforasi usus besar yang akhirnya merenggut nyawanya.

2. Fetish Disetrum

Kirsten Taylor, wanita asal York County, Pennsylvania, juga memiliki fetish seksual yang kemudian merenggut nyawanya. Taylor memiliki fetish yang membuatnya merasa bergairah saat disetrum.

Namun pada suatu malam, hal yang tidak diduga terjadi. Taylor pingsan saat suaminya menyetrum kedua puting Taylor dengan kabel listrik. Taylor sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Apesnya lagi, suami Taylor ditetapkan sebagai tersangka dengan dakwaan pembunuhan yang tidak disengaja, dan harus membayar denda sebesar USD 100.000.

3. Salah Panggil Nama

Kejadian seks berujung maut berikutnya datang dari Tracey Scully, wanita berusia 39 tahun asal Inggris. Scully meninggal di tangan suaminya sendiri gegara salah menyebut nama saat sedang bercinta.

Hal ini membuat Colin, suami Scully, marah dan menuduh istrinya selingkuh. Colin kemudian menindih dan mencekik istrinya hingga tewas.

4. Orgasme Terlalu 'Dahsyat'

Seorang pria di Malawi, Afrika Tenggara, mungkin tidak menyangka akan meninggal akibat mengalami orgasme yang luar biasa. Itulah yang dialami oleh Charles Majawa, yang diketahui kehilangan kesadaran beberapa saat setelah berhubungan seks.

Dikutip dari The Sun, Majawa meninggal akibat orgasme hebat saat berhubungan seks. Hasil penyelidikan menemukan orgasme ekstrem yang dialami Majawa terlalu hebat, sehingga menyebabkan pembuluh darah otaknya pecah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat