gtrees.net

Ketahui 10 Titik Rangsang Pria yang Mampu Bangkitkan Gairah

Sensual romantic foreplay by couple in love in bed
Ilustrasi bercinta. Foto: Istock

Daftar Isi
  • Titik-titik Rangsang pada Pria
  • 1. Telinga 2. Leher 3. Kulit Kepala 4. Bibir 5. Paha Bagian Dalam 6. Kepala Penis 7. Bokong 8. Puting 9. Skrotum dan Testis 10. Perineum
Jakarta -

Menyentuh sejumlah titik sensitif pada tubuh merupakan salah satu cara agar pasangan menjadi terangsang. Hal tersebut dapat meningkatkan gairah sebelum melakukan hubungan seksual.

Selain wanita, titik-titik rangsang juga terdapat pada pria. Sayangnya, banyak perempuan yang hanya mengetahui beberapa titik rangsang pria.

Padahal, kalau kamu mengetahui banyak area rangsang pria, hal tersebut mampu menambah gairah seksualnya. Bukan tidak mungkin, hubungan seks semakin nikmat dan tahan lama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantas, apa saja titik-titik rangsang pria? Simak pembahasannya dalam artikel ini.

Titik-titik Rangsang pada Pria

Agar bercinta dengan pasangan semakin nikmat, berikut sejumlah titik rangsang pada pria yang dilansir situs Ben's Natural Health:

ADVERTISEMENT

1. Telinga

Titik rangsang yang pertama adalah telinga. Tak hanya pada wanita, telinga juga merupakan titik rangsang bagi pria.

Kulit di telinga, terutama daun telinga, merupakan area sensitif yang mudah dirangsang. Sebab, terdapat ratusan saraf yang dapat merangsang tubuh.

Kamu bisa mencium, menjilat, dan menggigit daun telinga pasanganmu. Selain itu, berbisik pelan dengan suara yang manja juga dapat memancing pria semakin terangsang.

2. Leher

Area leher juga merupakan titik rangsang pria yang perlu dieksplorasi oleh para perempuan. Lebih spesifik, area sensitif pria terdapat di bagian tengkuk atau batas akhir ujung rambut.

Di titik ini, kamu memberikan ciuman hangat secara lembut dan memberikan sentuhan halus dengan jari. Kombinasi tersebut membuat pria lebih mudah terangsang dan semakin bergairah.

3. Kulit Kepala

Jarang yang tahu kalau kulit kepala merupakan salah satu titik rangsang pria. Sebab, kulit kepala penuh dengan ujung-ujung saraf.

Ada sejumlah cara untuk memberikan rangsangan di area kulit kepala, seperti memberi pijatan ringan dan tarikan lembut di rambut.

4. Bibir

Sebenarnya, baik pria ataupun wanita memiliki titik rangsang di area bibir. Maka dari itu, banyak foreplay yang dimulai dari ciuman bibir yang hangat dan mesra.

Kalau bosan langsung berciuman, kamu bisa mengeksplorasi area bibir dengan lidah atau ujung jari. Setelah itu, beri ciuman lembut yang dilanjutkan dengan penuh gairah. Jangan lupa untuk menggigit bibir bagian bawah agar dia makin terangsang.

5. Paha Bagian Dalam

Selain bagian tubuh atas, jangan lupa untuk memancing gairahnya lewat area tubuh bawah, salah satunya paha bagian dalam. Bagi sebagian pria, titik ini membuat mereka langsung terangsang dan bergairah.

Berikan sentuhan dengan jari secara perlahan di area paha bagian dalam. Setelah itu, cobalah perlahan naik ke area paha atas hingga ke dekat Mr P.

6. Kepala Penis

Kepala penis atau disebut glans merupakan area paling sensitif yang dimiliki pria. Mengutip Healthline, di kepala penis terdapat uretra, yakni saluran air mani dan urine dari dalam tubuh.

Bagian ini merupakan titik rangsang pria yang paling disukai. Soalnya, ada lebih dari 4.000 ujung saraf di kepala penis yang dapat merangsang tubuh.

Ada banyak cara untuk merangsang pria lewat kepala penis, mulai dari memberikan sentuhan lembut dengan tangan, menciumnya dengan bibir, hingga menjilatnya dengan lidah.

7. Bokong

Beberapa pria memiliki titik rangsang di area bokong. Memang, area ini tidak begitu sensitif jika dibandingkan dengan kepala penis atau paha dalam, tapi tak ada salahnya untuk dicoba.

Kamu bisa meremas bokong dan menariknya secara perlahan. Beri juga 'tepukkan' sedikit di bagian bokong agar dia makin terangsang.

8. Puting

Bukan hanya wanita, pria juga terangsang ketika putingnya dimainkan. Hal tersebut memberikan sensasi terangsang dan bergairah. Kamu bisa menyentuhnya secara perlahan atau memainkan putingnya.

9. Skrotum dan Testis

Sebagai informasi, skrotum dan testis bukanlah hal yang sama. Skrotum adalah kantong kulit yang menampung dan melindungi testis di dalamnya.

Nah, skrotum menjadi salah satu titik rangsang pria yang mampu membuat mereka bergairah. Sebab, skrotum dipenuhi dengan saraf yang sangat sensitif.

Kamu bisa memberikan pijatan ringan atau sentuhan hangat di area skrotum. Selain itu, kamu juga bisa menjilatnya dengan lidah agar pria makin terangsang.

10. Perineum

Titik rangsang pria yang terakhir adalah perineum. Bagi yang belum tahu, perineum merupakan area otot yang terletak antara skrotum dan anus.

Mesik titik ini nampak sempit, namun mengandung banyak ujung saraf yang sangat sensitif. Saat disentuh atau dipijat perlahan akan menciptakan sensasi kejut listrik. Jika pasanganmu belum terbiasa, coba komunikasikan sebaik mungkin agar bercinta tetap nyaman.

Itu dia 10 titik rangsang pria yang bikin tambah bergairah. Semoga membantu!



Simak Video "Survei: Pria Paling Insecure soal Wajah, Rambut, dan Perut"
[Gambas:Video 20detik]
(ilf/inf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat