gtrees.net

4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri

Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion

Daftar Isi
  • 1. In a Chair
  • 2. Coital Alignment Technique (CAT)
  • 3. The Splitter
  • 4. Reverse Cowgirl
Jakarta -

Seks adalah kegiatan yang membuat pasangan suami istri merasa senang. Selama bercinta, hormon endorfin atau kebahagiaan akan banyak diproduksi, sehingga membuat tubuh menjadi lebih berenergi.

"Seks meningkatkan tingkat energi, karena seks melepaskan endorfin dalam tubuh yang membantu seseorang merasa lebih baik," ungkap seksolog Marla Renee Stewart, MA, dikutip dari Bustle.

"Selain itu, saat mencoba posisi seksual yang berbeda, itu membantu menjaga otak tetap penasaran dan bersemangat tentang variabilitas yang sedang terjadi, yang juga merangsang," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para ahli mengungkapkan untuk mendapatkan hasil dan kebahagiaan yang maksimal dari posisi seks, perlu adanya kreativitas dan variasi. Berikut rekomendasi posisi seks yang bisa hemat tenaga dan membuat pasangan tahan lama di ranjang.

1. In a Chair

Di posisi ini, si pria bisa duduk di kursi dengan pasangan yang berada di atasnya. Lakukan penetrasi dengan posisi yang saling berhadapan.

ADVERTISEMENT

Dengan posisi ini, pasutri bisa melakukan 'quickie' kapan saja. Jadi, tidak memerlukan waktu yang lama atau energi yang terlalu banyak.

2. Coital Alignment Technique (CAT)

Ini adalah varian misionaris yang juga dikenal sebagao katak atau posisi sempurna. Posisi ini dilakukan dengan memulai seperti gaya misionaris biasa, kemudian pria menaruh tubuhnya menempel di atas badan pasangannya.

Sementara itu, si wanita harus melengkungkan kakinya dan mendekatkan kaki ke bokong yang membuat mereka berada dalam posisi yang memungkinkan lebih banyak rangsangan untuk membantu mencapai orgasme lebih lama.

3. The Splitter

Ini adalah posisi seks yang membuat penetrasi terasa sangat dalam dan memberikan keintiman yang menakjubkan. Mulailah dengan posisi misionaris. Pada posisi ini, pria akan duduk di atas pergelangan kakinya, sambil mengangkat salah satu kaki wanitanya ke bahu

Dengan begitu, si pria bisa melakukan penetrasi dan bergerak perlahan.

4. Reverse Cowgirl

Posisi ini dilakukan dengan menempatkan wanita di atas tubuh pria dan menghadap arah yang berlawanan. Di posisi ini, wanita mendapatkan rangsangan klitoris yang fantastis dari pasangannya.

Dengan posisi ini, keduanya akan mendapatkan kenikmatan yang sama tanpa harus menguras banyak tenaga. Setelah itu, pasutri bisa kembali melakukan aktivitas rutin tanpa merasa kelelahan yang berlebih.



Simak Video "Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat