gtrees.net

Kata-kata 'Nakal' yang Bisa Diucapkan Pasutri saat Bercinta, Seks Jadi Makin Hot

Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent.
Ilustrasi. (Foto: Istock)

Daftar Isi
  • 1. Dominasi
  • 2. Submission
  • 3. Pernyataan instruktif
  • 4. Pertanyaan seksi
  • 5. Penguatan positif
  • 6. Keintiman dan ikatan emosional
  • 7. Kepemilikan
  • 8. Berbicara Fantasi
  • 9. Panggilan refleksif
Jakarta -

Kenyamanan dalam bercinta tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Sering dianggap sepele, tetapi salah satu cara untuk membuat ranjang tetap 'panas' adalah komunikasi yang baik antar pasangan.

Dirty talks atau aktivitas mengobrol yang bertujuan untuk memancing gairah satu sama lain. Tentunya, pembicaraan ini harus dua arah dan dimulai dengan menyampaikan hal-hal intim secara halus.

Dilansir dari Very Well Mind, selah seorang sex educator Alice Lovegood membuat konten dewasa di mana mendapatkan banyak sekali respons dari pengikutnya di Instagram. Berikut adalah 9 jenis dirty talks yang sering digunakan untuk membuat ranjang tetap panas saat bercinta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Dominasi

Memberikan kata-kata yang membuat pasangan merasa mendominasi bisa menjadi salah satu cara untuk membuat bercinta lebih intim. Pasalnya, memiliki kekuasaan atas orang lain bisa menambah gairah saat bercinta. Misalnya, 'Saya akan melakukan apa yang saya inginkan kepadamu, berbaring di sana dan terima saja, mengerti?

2. Submission

Memberikan kekuasaan penuh terhadap pasangan juga menjadi salah satu cara untuk dapat menambah gairah bercinta. Kata-kata yang bisa bisa diucapkan kepada pasangan misalnya, 'bawa aku'.

ADVERTISEMENT

3. Pernyataan instruktif

Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan instruksi secara verbal. Seperti 'buka kakimu' atau 'aku ingin kamu menyentuh dirimu sendiri'.

4. Pertanyaan seksi

Memberikan pertanyaan seksi kepada pasangan di atas ranjang bisa dilakukan untuk tetap menjaga keintiman dalam bercinta. Misalnya, 'apakah terasa enak?' atau 'Apakah kamu menyukainya?'.

5. Penguatan positif

Memberikan kalimat-kalimat positif kepada pasangan baik sebelum atau sesudah bercinta bisa menambah kehangatan. Misalnya, 'gadis baik'.

6. Keintiman dan ikatan emosional

Pernyataan-pernyataan positif seperti 'aku mencintaimu', 'kamu cantik atau tampan', atau 'kamu luar biasa bisa membuat hubungan lebih intim. Sehingga, bercinta akan terasa lebih nyaman.

7. Kepemilikan

Pernyataan yang menentukan kepemilikan atas seseorang atau tubuhnya bisa dilakukan untuk menambah gairah saat bercinta. Misalnya, 'XYZ ini milikku' atau 'Aku milikmu seutuhnya'.

8. Berbicara Fantasi

Berbicara mengenai fantasi seksual kepada pasangan bisa dilakukan untuk membuat mereka lebih bergairah.

9. Panggilan refleksif

Desahan, erangan, atau kata-kata seksual bisa dilakukan untuk ketika bercinta agar suasana menjadi tetap panas. Misalnya, 'Ohhh', 'Yaa' atau kalimat kuno (positif) yang bagus seperti 'Ughhhhh'.



Simak Video "Peringatan WHO! Kasus Infeksi Seks Menular Naik, Mulai Sifilis-HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat