gtrees.net

Pasutri Wajib Tahu, 6 Hal Ini Malah Bikin Peforma Bercinta 'Ngedrop'

young asian couple with relationship problem appear depressed and frustrated.
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/imtmphoto

Daftar Isi
  • 1. 'Bermain' terlalu kasar
  • 2. Meminta pasangan bercinta di kegelapan
  • 3. Kurang menjaga kebersihan diri
  • 4. Terlalu banyak bicara
  • 5. Mager saat bercinta
  • 6. Sesi bercinta terlalu membosankan
Jakarta -

Seks merupakan salah satu kunci pasangan suami istri untuk meningkatkan keintiman. Maka tidak heran jika banyak orang yang merasa bahagia karena kehidupan seksnya yang memuaskan.

Namun, saat fase hasrat seksual yang anjlok bisa membuat pria maupun wanita mendadak tidak semangat seperti biasanya. Selain dari faktor asupan, ada banyak hal yang bisa membuat hasrat seks mendadak hilang.

Dikutip dari Times of India, berikut 6 hal yang harus dihindari agar hasrat seks tak hilang mendadak saat bercinta:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. 'Bermain' terlalu kasar

Berhubungan seks terlalu keras atau kasar bisa saja membuat gairah seks pasangan anjlok mendadak. Hal ini bisa merugikan keduanya.

Jika sedang tidak mood bercinta, boleh-boleh saja untuk menolaknya. Namun, jika ingin memulainya lebih lembut, mintalah pasangan melakukan foreplay agar bisa merasa nyaman.

ADVERTISEMENT

2. Meminta pasangan bercinta di kegelapan

Banyak orang yang mungkin suka berhubungan seks dalam kegelapan. Namun, ada juga yang lebih suka saat lampu menyala terang.

Jika tiba-tiba meminta melakukannya dalam kondisi lampu mati, itu mungkin bisa membuat pasangan tidak mood lagi bercinta.

3. Kurang menjaga kebersihan diri

Kebersihan adalah suatu keharusan saat pasangan berhubungan seks. Jika seseorang tidak bisa menjaga kebersihan diri saat bercinta, bisa saja itu membuat mood bercinta pasangan turun drastis.

4. Terlalu banyak bicara

Komunikasi adalah kunci seks yang baik. Tetapi, mengoceh terus-menerus tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan pasangan atau momen seks benar-benar dapat mengubah mood pasangan. Boleh berbicara saat bercinta, tetapi jangan berlebihan ya.

5. Mager saat bercinta

Pada pria maupun wanita, mungkin ada waktunya hanya ingin menikmati sesi bercinta tanpa melakukan apa-apa. Hal ini membuatmu berharap pasangan bisa melakukan segalanya sesuai dengan yang diinginkan.

Namun, hal ini bisa saja membuat pasangan cuek di kemudian hari. Jika terjadi, bisa menjadi masalah besar dan memberikan dampak buruk yang signifikan di dalam hubungan.

6. Sesi bercinta terlalu membosankan

Seks bisa menjadi ranah pasangan suami istri mencoba hal-hal baru seperti imajinasinya. Banyak hal yang mungkin ingin dicoba, mulai dari teknik foreplay hingga posisinya.

Namun, ada beberapa orang yang merasa nyaman dengan posisi atau aktivitas seks tertentu. Sehingga, saat bercinta mereka tidak pernah mencoba hal-hal yang baru. Ini bisa membuat pasangan merasa bosan hingga tak bergairah lagi untuk bercinta.



Simak Video "Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat