gtrees.net

Paksu Perlu Tahu, Olahraga Ini Diyakini Bisa Bikin Pria 'Tahan Lama' di Ranjang

Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home
Foto ilustrasi: iStock

Jakarta -

Performa seks yang optimal di ranjang memang mampu membuat pasangan mabuk kepayang. Lupakan obat-obatan atau jamu kuat sebab olahraga bisa membantu meningkatkan performa pria di ranjang.

Dikutip dari Everyday Health, sebuah studi dengan 105 peserta menemukan berlari selama 30 menit selama lima kali dalam seminggu membantu perpanjang durasi ejakulasi.

Sementara dua studi lainnya menghubungkan yoga dengan perbaikan secara signifikan secara statistik dalam menunda ejakulasi. Kemudian ada juga latihan otot lantai panggul yang dapat membantu dan terbukti memberikan manfaat pada pria meningkatkan waktu ejakulasi dari rata-rats 1 menit menjadi 3 menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adanya studi tersebut menunjukkan pilihan untuk mengatasi ejakulasi dini. Selain menjadi pilihan yang bagus karena memperpanjang durasi ejakulasi, olahraga juga mudah dilakukan dan bisa membuat tubuh lebih bugar.

Jika dengan olahraga dirasa tidak ada perubahan, khawatir mengenai ejakulasi dini bisa segera konsultasi dengan dokter. Tidak perlu malu untuk membicarakan masalah ini karena dokter akan mencoba memberikan pengobatan dan mencari solusi terbaik mengatasi hal tersebut.



Simak Video "Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat