gtrees.net

Konsumsi Apa Supaya Bercinta Makin Tahan Lama? 4 Minuman Ini Boleh Dicoba

Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent.
Ilustrasi. (Foto: Istock)

Daftar Isi
  • 1. Jus Delima
  • 2. Teh Hijau
  • 3. Teh Ginseng
  • 4. Jus Bit
  • 5. Jus Semangka
Jakarta -

Setiap pria ingin bisa tahan lama di ranjang. Bahkan agar bisa 'perkasa' saat bercinta, tak sedikit yang menenggak obat-obatan yang belum tentu terbukti efektivitasnya.

Kabar baiknya, kaum adam tidak perlu bergantung pada obat-obatan untuk bisa tahan lama saat berhubungan intim. Faktanya, sejumlah bahan alami dapat diolah menjadi ramuan untuk meningkatkan performa di ranjang.

Pertanyaannya sekarang, harus minum apa supaya tahan lama berhubungan intim? Bagi yang mencari cara alami untuk bisa tahan lama saat bercinta, minuman-minuman berikut patut untuk dicoba.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Jus Delima

Jus delima merupakan minuman yang kaya akan antioksidan dan polifenol. Sejumlah penelitian menunjukkan ekstrak buah delima bermanfaat dalam melancarkan aliran darah. Sirkulasi yang baik memungkinkan darah mengalir ke organ-organ tubuh, termasuk penis. Jika aliran darah ke penis lancar, maka ereksi mudah dicapai dan dipertahankan.

2. Teh Hijau

Mirip dengan jus delima, teh hijau juga mengandung antioksidan dan polifenol, sehingga dapat membantu orang yang mengalami masalah ereksi.

ADVERTISEMENT

Selain itu, teh hijau juga mengandung sejenis antioksidan kuat bernama epigallocatechin gallate (EGCG) yang diyakini dapat meningkatkan penanda fungsi ereksi. Jadi alih-alih kopi, paksu mungkin ingin mengonsumsi teh hijau sebelum berhubungan intim dengan istri.

3. Teh Ginseng

Teh ginseng, terutama yang menggunakan ginseng merah, merupakan salah satu ramuan yang sejak lama digunakan sebagai 'obat kuat' pria. Tanaman ini diyakini dapat meningkatkan libido serta mengatasi masalah seksual pada pria. Bahkan, ginseng merah juga disebut dapat membuat otot penis menjadi lebih rileks.

4. Jus Bit

Studi menemukan kandungan nitrat pada jus bit dapat memberikan efek positif terhadap tekanan darah, baik pada orang yang sehat maupun pengidap hipertensi. Hipertensi sangat terkait dengan disfungsi ereksi. Ini karena tekanan darah tinggi dapat secara perlahan merusak pembuluh darah, sehingga mengganggu aliran darah ke penis dan membuatnya sulit ereksi.

5. Jus Semangka

Semangka adalah salah satu buah yang kaya akan L-sitrulin. L-sitrulin adalah sejenis asam amino yang mendukung produksi oksida nitrat dalam tubuh.

Oksida nitrat sendiri dapat membantu mengendurkan pembuluh darah, sehingga darah dapat mengalir dengan lebih lancar ke seluruh tubuh, termasuk penis. Hal inilah yang dapat membantu mempertahankan ereksi pada pria sehingga bisa 'tempur' lebih lama.



Simak Video "Peringatan WHO! Kasus Infeksi Seks Menular Naik, Mulai Sifilis-HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(ath/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat