gtrees.net

3 Posisi Bercinta yang Bikin Tahan Lama di Ranjang, Istri Makin 'Klepek-klepek'

Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion

Daftar Isi
  • 1. Cowgirl
  • 2. Spooning
  • 3. The Lotus
Jakarta -

Terkadang pria sering lebih dahulu berada di puncak klimaks saat pasangannya masih menikmatinya. Permasalahan seperti 'tidak tahan lama di ranjang' ini kerap menjadi masalah serius. Alhasil memicu rasa malas untuk berhubungan intim dan menyebabkan keretakan rumah tangga.

Untuk menciptakan gairah seks yang lebih tahan lama, tentunya juga harus membuat terobosan baru posisi seks yang berbeda dari sebelumnya. Seperti dikutip dari Bolde, berikut 3 posisi seks terbaik untuk membuat pasanganmu lebih tahan lama di ranjang.

1. Cowgirl

Istilah posisi cowgirl mungkin sering didengar sebelumnya. Pria tidur telentang sementara wanita duduk tegap seperti menunggang kuda. Posisi ini memungkinkan wanita lebih banyak memegang kendali saat berhubungan intim.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk membuat posisi tubuh lebih nyaman, dapat dilakukan dengan menambahkan bantal untuk menumpu kedua lutut. Atau dapat juga dikombinasikan dengan reverse cowgirl, dengan wanita duduk di atas membelakangi pria.

2. Spooning

Selanjutnya adalah posisi spooning. Posisi spooning dapat dilakukan dengan cara wanita tidur menyamping, sementara pria memeluk dari belakang. Posisi ini sangat tepat dipilih bagi pasangan yang tidak ingin banyak melakukan gerakan tetapi tetap mendapatkan kesenangan.

ADVERTISEMENT

Posisi spooning dapat membantu mempertahankan ereksi lebih lama saat bercinta, juga membuat seks lebih sensual dan romantis.

3. The Lotus

Posisi lotus dapat dilakukan dengan duduk berhadapan satu sama lain, seperti wanita di pangkuan pria dan kaki saling melingkar.

Meskipun posisi lotus memungkinkan pasangan untuk penetrasi lebih dalam, hal ini dapat mencegah pria untuk melakukan gerakan yang terlalu cepat, sehingga kemungkinan besar akan lebih bertahan lebih lama.

Posisi ini juga merupakan salah satu posisi paling intim, karena saling berhadapan dan saling menatap mata satu sama lain. Sehingga menambah kedekatan secara fisik dan emosional pada pasangan.



Simak Video "Peringatan WHO! Kasus Infeksi Seks Menular Naik, Mulai Sifilis-HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat