gtrees.net

5 Cara Meningkatkan Gairah Seks Pasutri, Bikin Sesi Bercinta Makin 'Membara'

Ilustrasi pasangan bercinta
Foto ilustrasi: Shutterstock

Daftar Isi
  • 1. Hujani dengan Pujian
  • 2. Tatap Matanya
  • 3. Pijat dengan Lembut
  • 4. Berbisik di Telinganya
  • 5. Matikan Lampu
Jakarta -

Setiap pasangan tentu ingin memiliki kehidupan seks yang memuaskan. Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut, tak sedikit pasangan yang bereksperimen demi menemukan hal istimewa yang bisa membuat kehidupan percintaan mereka makin membara.

Namun, meningkatkan gelora di ranjang tidak harus dengan teknik yang rumit. Terkadang, hal-hal sederhana dapat membuat aktivitas seksual makin panas dan menggairahkan.

Lantas, apa saja trik simpel yang bisa dilakukan agar sesi bercinta makin 'hot'? Dikutip dari berbagai sumber, berikut hal-hal yang bisa dilakukan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Hujani dengan Pujian

Tidak ada orang yang benci dipuji. Begitu pula saat sedang memadu kasih di ranjang. Melontarkan kata-kata pujian dapat membuat pasangan menjadi semakin percaya diri dan 'bersemangat' saat bercinta.

Anda bisa memuji penampilan, teknik, atau performanya saat di ranjang. Dengan memberikan pujian di saat yang tepat, maka pasangan dapat merasa semakin bergairah sehingga sesi bercinta menjadi makin memuaskan.

ADVERTISEMENT

2. Tatap Matanya

Pakar seks dan hubungan, Shamyra Howard mengungkapkan menatap mata dapat menjadi cara yang sensual untuk meningkatkan gairah. Pilih waktu ketika Anda dan pasangan merasa santai, kemudian luangkan waktu dua menit untuk saling menatap mata tanpa berbicara.

"Biarkan diri Anda menjadi rentan, terimalah kecanggungan yang mungkin Anda rasakan, tertawalah, dan kembali bertatapan," ujar Howard dikutip dari Men's Health.

3. Pijat dengan Lembut

Memberikan pijatan lembut dapat membuat pasangan semakin bergairah untuk bercinta.. Gunakanlah jari jemari untuk 'menjelajah' tubuh pasangan. Hal ini juga dapat membantu untuk mengetahui letak titik-titik sensitif yang bisa membuat pasangan semakin 'turn on'.

4. Berbisik di Telinganya

Membisikkan kata-kata mesra di telinga pasangan juga dapat meningkatkan gairah saat bercinta. Seksolog Megan Stubbs, EdD, mengungkapkan pasangan tidak perlu membisikkan kalimat yang terlalu 'nakal' atau posisi bercinta, sebab bisikan lembut dapat membuat segala sesuatu terdengar seksi dan menggairahkan.

5. Matikan Lampu

Mematikan lampu memang tidak memberikan dampak langsung terhadap aktivitas seksual itu sendiri. Tapi menurut peneliti seks Ian Kerner, PhD, mematikan lampu saat bercinta dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat rileks. Alhasil, pasangan menjadi semakin lebih 'berani' dan 'menggebu-gebu' saat bercinta.



Simak Video "Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(ath/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat