gtrees.net

4 Posisi Bercinta untuk Pemula, Cocok buat Pasutri yang Masih Malu-malu

Ilustrasi hubungan seks suami istri
Ilustrasi pasangan. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic)

Daftar Isi
  • 1. Missionary
  • 2. Spooning
  • 3. Cowgirl
  • 4. Lotus
Jakarta -

Bagi pasangan suami istri yang baru menikah, berhubungan intim untuk yang pertama kali bisa menakutkan. Ada banyak hal yang mungkin menjadi pikiran, salah satunya posisi bercinta yang 'ramah' untuk pemula.

Biasanya, pasutri yang baru menikah cenderung 'malu-malu' mengungkapkan keinginan soal urusan seks, termasuk posisi bercinta yang diinginkan. Alhasil, tidak sedikit pasutri baru yang bercinta untuk pertama kali dengan posisi yang biasa-biasa saja.

Kendati demikian, bukan berarti gaya bercinta yang umum tidak bisa memberikan kepuasan loh. Dikutip dari Men's Health, berikut rekomendasi posisi bercinta untuk pasutri baru yang bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan maksimal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Missionary

Missionary adalah salah satu posisi bercinta yang paling mudah untuk dilakukan. Meski mudah, bukan berarti gaya ini membosankan.

Ada banyak variasi dan teknik stimulasi yang bisa dilakukan pasutri dalam posisi ini. Misalnya, suami bisa memberikan rangsangan dengan mencium bibir atau payudara istri. Untuk meningkatkan sensasi penetrasi, pasutri juga bisa melakukan 'Elevated missionary', yakni dengan sedikit mengangkat pinggang istri agar penetrasi bisa semakin dalam.

ADVERTISEMENT

"Missionary adalah posisi bercinta terbaik bagi mereka yang baru pertama kali mencoba seks penetrasi," ujar pakar seks dan hubungan, Gigi Engle.

2. Spooning

Ingin posisi bercinta yang lebih intim? Coba posisi spooning.

Pasutri bisa melakukan posisi ini di tempat tidur atau di lantai. Pada posisi ini, istri berbaring menghadap ke samping sambil membelakangi suami, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang.

Keuntungan dari posisi ini adalah suami bisa merangsang berbagai titik sensitif pada tubuh istri, mulai dari tengkuk, punggung, pinggang, payudara, hingga klitoris. Pasutri juga bisa melakukan posisi ini sambil berpelukan dengan mesra, sehingga menambah rasa keintiman.

"Posisi ini juga sangat intim, karena memungkinkan Anda memeluk (atau dipeluk) pasangan. Ditambah lagi, Anda juga memiliki akses yang mudah untuk memberikan rangsangan eksternal," ucap Engle.

3. Cowgirl

Kontras dengan kelihatannya, cowgirl sebenarnya bukanlah posisi yang sulit untuk dilakukan. Pada posisi ini, pria hanya perlu berbaring telentang sembari istri mengatur gerakan penetrasi dari atas.

Posisi ini memberikan kendali penuh kepada istri saat melakukan penetrasi. Melalui gaya ini, istri bisa mengetahui lebih banyak tentang tubuhnya sendiri, seperti titik atau sudut penetrasi seperti apa yang membuatnya lebih terangsang.

4. Lotus

Buat pasutri yang sangat suka bermesraan, berpelukan, atau berciuman, maka Lotus jadi posisi bercinta yang bisa dijajal. Pada posisi ini, istri duduk di atas paha suami sambil melingkarkan kedua kakinya ke pinggang suami. Pasutri bisa saling memeluk, berciuman, dan merangsang titik sensitif satu sama lain, sehingga membuat posisi ini cukup 'hot' dan menggairahkan untuk dilakukan.



Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak

Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak


(ath/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat