gtrees.net

Kesiangan untuk Morning Sex? 6 Posisi Quickie Ini Bisa Jadi Solusi

Ilustrasi seks/pasangan
Berbagai posisi untuk quickie sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/Lordn)

Jakarta -

Serba terburu-buru di pagi hari bikin pasutri sering melewatkan sesi morning sex. Padahal tak harus makan waktu lama, ada banyak variasi untuk 'quickie sex'.

Seks merupakan salah satu aspek penting dalam hubungan suami istri. Bahkan, tidak berlebihan rasanya jika mengatakan kehidupan seks yang memuaskan sejalan dengan keharmonisan hubungan rumah tangga.

Namun, tidak pasutri memiliki waktu untuk memadu kasih. Terkadang, rutinitas yang sangat padat menyita terlalu banyak waktu dan tenaga sehingga menghilangkan hasrat untuk bercinta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi pasangan tersebut, quickie alias seks kilat bisa menjadi salah satu solusi. Selain membantu memuaskan hasrat seksual, quickie juga bisa menjadi semacam 'pemanasan' untuk membangkitkan gairah sebelum nanti melakukan aktivitas seksual yang sebenarnya.

Meski kilat, bukan berarti quickie tidak bisa memuaskan. Berikut beberapa posisi bercinta quickie yang bisa membuat gairah meledak-ledak.

ADVERTISEMENT

1. Iron Chef

Posisi ini cocok untuk quickie lantaran bisa dilakukan hampir di mana saja. Satu-satunya yang dibutuhkan untuk melakukan gaya ini adalah meja atau platform untuk menopang pasangan wanita.

Pada posisi ini, pasangan wanita duduk di atas meja selagi pria melakukan penetrasi dari depan. Ada banyak variasi yang bisa dilakukan dalam posisi ini, seperti berciuman, memberikan rangsangan pada payudara, dan lain sebagainya.

2. Shower Sex

Kamar mandi merupakan salah satu tempat paling ideal untuk melakukan quickie, apalagi jika pasutri memiliki shower. Pada posisi ini, istri tinggal bersandar pada dinding shower sembari suami melakukan penetrasi. Agar penetrasi semakin dalam, istri bisa melingkarkan salah satu kaki ke pinggang suami, atau suami juga bisa menggendong istri sambil menyandarkannya pada dinding shower.

3. Quickie-Fix

Sesuai namanya, posisi ini memang dirancang untuk pasutri yang tidak punya banyak waktu untuk bercinta. Sekilas, posisi ini mirip dengan doggy style, hanya saja dilakukan dalam keadaan berdiri.

Salah satu keuntungan posisi ini adalah pasutri tidak perlu repot mencopot seluruh pakaian. Jika istri mengenakan rok, maka cukup menaikkan rok sedikit agar suami bisa melakukan penetrasi.



Simak Video "Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat