gtrees.net

Bekasi Marathon 2025 Kembali Digelar di Kota Harapan Indah, Catat Tanggalnya

Bekasi Marathon 2025
Foto: Devandra Abi Prasetyo/detikHealth

Jakarta -

Belum usai euforia Bekasi Marathon 2024, kini CEO Runners kembali mengumumkan jadwal Bekasi Marathon 2025. Ajang lari jarak jauh ini akan kembali digelar di Kota Harapan Indah pada 23 Februari 2025.

Di press conference Bekasi Marathon 2025, Marketing Communication Division Head Damai Putra Group, Nidya Indriasari, menegaskan akan mempersiapkan hal-hal yang sebelumnya masih mengganggu kenyamanan para pelari. Pasalnya, ini adalah kali kedua Kota Harapan Indah ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Karena kami jadi tuan rumah yang kedua kalinya, harusnya nggak boleh gagal ya. Jadi memang kita mempersiapkan hal-hal yang saya sampaikan tadi, seperti perbaikan jalannya," ujar Nidya, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tadi juga sempet ngobrol sama Mas Dicky (Race Director Bekasi Marathon 2025), kira-kira race-nya diubah atau nggak ya, karena Kota Harapan Indah ini luasannya besar banget, sampai 2.200 hektar," sambungnya.

Lebih lanjut, Nidya juga mengatakan akan lebih memperketat keamanan untuk Bekasi Marathon 2025 nanti, sehingga para pelari merasa aman dan nyaman saat race. Pun dengan masalah ketersediaan lahan parkir yang sebelumnya masih menjadi kendala.

ADVERTISEMENT

"Security-nya nanti akan kita perbanyak, karena kita akan kedatangan ribuan tamu di satu hari yang sangat spesial itu. Kantong parkir juga akan kita alokasikan ke beberapa titik, sehingga nanti para runner udah nggak bingung lagi naruh mobilnya di mana," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Founder CEO Runners Rizwan Nedi mengatakan pihaknya akan berbenah untuk gelaran Bekasi Marathon 2025. Masukan-masukan dari para runners terkait kekurangan di edisi sebelumnya akan diperbaiki.

"Masukan dari pelari-pelari, komunitas itu dijadikan bahan untuk peningkatan di Bekasi Marathon 2025. Intinya Bekasi Marathon 2025 akan lebih baik lagi dari (Bekasi Marathon) 2024," pungkas Rizwan.

Harga tiket untuk Bekasi Marathon 2025 masih tetap sama dengan edisi sebelumnya dengan penambahan menjadi 5 besar untuk juaranya.



Simak Video "Kisah Pekerja Kantoran Jakarta yang Rajin Lari Gegara Lama Nunggu Angkot"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat