gtrees.net

Kelly Clarkson Buka-bukaan Resep Dietnya, Kini Sukses Turun 27 Kg

Kelly Clarkson
Foto: Instagram Kelly Clarkson

Jakarta -

Penyanyi Kelly Clarkson buka-bukaan mengenai perjalanan dietnya. Dia mengaku sempat disangka depresi berat saat berat badannya menyentuh angka 92 kg.

"Bobot saya yang paling berat 92 kg. Ini lucu karena orang berasumsi 'oh dia pasti sengsara dan depresi', padahal kenyataannya nggak," tutur Clarkson dalam sebuah wawancara dikutip dari TODAY.

Dalam wawancara terbaru, pelantun 'Since You've Been Gone' ini mengaku mengonsumsi obat untuk membantu menurunkan berat badannya. Hal itu tentunya atas rekomendasi dari dokter.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain mengonsumsi obat penurun berat badan, Clarkson telah melakukan perubahan gaya hidup untuk kesehatan jangka panjangnya.

"Punyaku (obat penurun berat badan) berbeda dari perkiraan orang, tapi akhirnya aku harus melakukan itu juga karena pemeriksaan darahku menjadi sangat buruk," jelas Clarkson.

ADVERTISEMENT

Selain itu dia mengungkapkan bahwa berat badannya turun karena sekarang menjaga kesehatannya dengan serius dan lebih banyak berjalan kaki. Wanita pemenang Grammy Award ini juga tidak menjalani diet ketat atau membatasi konsumsi daging.

Adapun alasannya menurunkan berat badan adalah untuk mengatasi masalah tiroid dan autoimun yang diidapnya. Selama episode acara bincang-bincangnya pada Januari 2024, dia mengungkapkan bahwa dia menderita pradiabetes.

Dua tahun setelah mengetahuinya, dia memutuskan untuk mengubah kebiasaan gaya hidupnya.



Simak Video "Bolehkah Penderita Mag dan Diabetes Diet Intermittent Fasting?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat