gtrees.net

Ranjang 'Antiseks' Disiapkan untuk Para Atlet di Olimpiade Paris 2024

A bedroom of the Olympic village is pictured, in Saint-Denis, north of Paris Wednesday, Feb. 28, 2024. When French President Emmanuel Macron inaugurates the Olympic village on Thursday, Feb. 29, he will see a run-down area transformed into an international hub for the Paris Games. (AP Photo/Thibault Camus)
Ranjang antiseks yang disiapkan panitia Olimpiade Paris 2024. (Foto: AP/Thibault Camus)

Jakarta -

Pihak penyelenggara Olimpiade Paris 2024 menyiapkan ranjang 'antiseks' menjelang perhelatan kompetisi akbar itu. Disebut-sebut ranjang 'antiseks' karena seolah didesain agar tidak dipakai bercinta.

Tempat tidur tersebut diproduksi oleh Airweave, yang juga membuat produk untuk Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Menurut Inside the Games, keberlanjutan disebut-sebut sebagai alasan utama mengapa pejabat Olimpiade memilih tempat tidur tahun ini.

Kasur dan rangka tempat tidur terbuat dari karton yang 100 persen dapat didaur ulang. Bingkai kartonnya dilaporkan dirancang untuk runtuh setelah mencapai berat tertentu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya berharap upaya Paris 2024 untuk mengurangi dampaknya akan menunjukkan bahwa kita bisa melakukan berbagai hal secara berbeda," kata Georgina Grenon, direktur keunggulan lingkungan di panitia penyelenggara, dalam publikasi tersebut dikutip dari NYPost.

Selama bertahun-tahun, cerita tentang seks liar yang terjadi di kalangan atlet Olimpiade banyak beredar di media. Ada yang menilainya sebagai pantangan di tengah kompetisi dan laga penting, ada juga yang memandangnya sebagai kebutuhan.



Simak Video "Mitos atau Fakta: Makan Mentega Bikin Anak Tidur Nyenyak"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat