gtrees.net

Horor Banget, Testis Pria Ini Disengat Kalajengking saat Bermalam di Hotel

ilustrasi penis
Foto ilustrasi: thinkstock

Jakarta -

Seorang pria di California, Amerika Serikat, merasakan sakit yang sangat menyiksa setelah testisnya disengat kalajengking. Itu terjadi saat ia menginap di hotel Venetian, Los Angeles.

Pria bernama Michael Farchi itu terbangun saat merasa sakit yang menusuk pada organ vitalnya. Ia terkejut setelah mengetahui ada kalajengking di dalam celananya.

"Saya mengulurkan tangan untuk melihat apa yang terjadi di bawah selimut, dan saya merasakan sakit yang menusuk lagi," kata Farchi yang dikutip dari Daily Mail.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Farchi memperkirakan dirinya disengat kalajengking sekitar tiga sampai empat kali. Itu terjadi saat ia berusaha mengeluarkan kalajengking itu dari celananya.

Dalam foto-fotonya, kalajengking itu berwarna kuning cerah, serupa seperti kalajengking kulit kayu Arizona. Itu cukup menyakitkan meski penyerangannya jauh lebih kecil.

ADVERTISEMENT

Menurut ahli ekologi PhD Jim Boone, pemilik Desert Wildlife Consultants yang berbasis di Nevada, kalajengking kulit kayu Arizona memiliki panjang sekitar tiga inci, dibandingkan dengan kalajengking yang panjangnya sekitar satu inci yang menyengat Farchi.

"Di sekitar Las Vegas, spesies ini lebih mungkin ditemukan di tembok-tembok dan di dalam rumah dibandingkan di gurun," kata Boone.

"Oleh karena itu, ini adalah spesies yang kemungkinan besar akan dilihat oleh sebagian besar orang," sambungnya.

Berdasarkan pengalaman Boone, ahli ekologi menambahkan bahwa kalajengking kulit 'cukup umum di beberapa bagian kota.'

Farchi mengatakan pihak hotel tidak meminta maaf atas apa yang terjadi padanya. Ia pun menggugat hotel tersebut dengan bantuan pengacara, Brian Virag.

Menurut Virag, kasus yang dialami Farchi bukanlah insiden pertama di mana kalajengking menyerang tamu di hotel Venetian.

"Tak seorang pun yang tinggal di Vegas harus terkena kalajengking mematikan saat mereka sedang tidur, apalagi di bagian pribadi mereka, testis mereka," kata Virag.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat