gtrees.net

Model OnlyFans Jalani Operasi Darurat usai Seks Brutal saat Kencan Pertama

ilustrasi vagina
Foto ilustrasi: thinkstock

Jakarta -

Model OnlyFans Alicia Davis menceritakan kejadian memalukan yang dialaminya saat bercinta dengan pasangannya. Malam yang seharusnya romantis malah berujung di rumah sakit.

Wanita yang populer di Gold Coast, Australia, mengungkapkan kejadian itu terjadi setelah ia dan pasangannya memutuskan menggunakan sex toy, yakni butt plug selama bercinta. Namun, momen intim yang brutal itu berakhir bencana.

"Kami memutuskan untuk menggunakan sumbatan anal saat berhubungan seks. Saat itu, tiba-tiba saya merasa seperti colokan itu terlepas. Jadi kami berhenti, dan merasa benda itu telah hilang," beber Davis yang dikutip dari New York Post.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami mulai menarik selimut dan bantal dari tempat tidur, mencarinya di bawah tempat tidur. Tapi, tidak ditemukan," sambungnya.

Davis merasa sangat berpengalaman menggunakan mainan seks itu, dan menyadari benda itu ada di dalam tubuhnya. Setelah beberapa kali gagal melepaskannya, dia memutuskan pergi ke rumah sakit.

Setelah dilakukan rontgen, terbukti benda itu ada di dalam tubuhnya. Dua orang tenaga medis berusaha mengeluarkannya, tapi selalu gagal.

"Para perawat mengatakan kepada saya bahwa saya perlu ditidurkan untuk operasi, sehingga tubuh saya akan cukup rileks sehingga mereka dapat mengeluarkannya," kata Davis.

"Mereka bilang operasinya hanya membutuhkan waktu lima menit. Namun, rumah sakit sedang sangat sibuk, sehingga aku tidak bisa langsung menjalani operasi, jadi aku menunggu di ranjang rumah sakit selama dua hari penuh untuk operasi," lanjut dia.

Selama penantian dua hari, Davis mengatakan tidak merasa nyaman tapi tidak kesakitan juga. Saat itu, ia merasa seperti harus selalu ke toilet.

Untungnya, benda itu bisa terlepas dari tubuhnya. Davis mengatakan akan menyimpan mainan seks tersebut pasca operasi.

Insiden tersebut sangat berdampak pada kehidupan seksnya. Ia membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa kembali bereksperimen dengan mainannya lagi.



Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat

Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat


(sao/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat