gtrees.net

Butuh Lebih Intim? Ciuman di 7 Titik Ini Bikin Pasangan Mabuk Kepayang

Lips embroidered with red thread on white fabric. Lips sewn with black thread.
Titik ciuman yang menghangatkan keintiman (Foto: Getty Images/iStockphoto/Natalija Grigel)

Jakarta -

Ciuman merupakan salah satu bentuk ekspresi kasih sayang yang paling intim. Bagi banyak pasangan, ciuman bukan hanya sekadar tanda cinta, tetapi juga cara untuk memperkuat ikatan emosional dan fisik.

Meskipun setiap individu memiliki preferensi yang berbeda, ada beberapa titik di tubuh yang ketika dicium dapat memberikan sensasi menyenangkan yang membuat pasangan merasa melayang dan makin tergila-gila.

Berikan ciuman-ciuman nakal di beberapa titik berikut, agar si dia makin melayang keenakan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Garis Rahang

Dikutip dari Lovestrategies, garis rahang bukanlah tempat yang biasa disentuh dan dicium pasangan. Biasanya, mereka akan "menyerang" lebih dulu area wajah atau bahkan di leher.

Namun garis rahang sebenarnya merupakan tempat yang sangat rentan untuk disentuh. Sentuh wajahnya dengan lembut lalu cium seolah itu adalah tanda bahwa ingin menciptakan momen yang intim dengan si dia.

ADVERTISEMENT

2. Leher

Leher merupakan salah satu area yang sangat sensitif. Ciuman lembut di sepanjang leher, terutama di bagian belakang dan samping, bisa memberikan sensasi yang menggoda.

Dikutip dari Timesofindia, si dia akan sangat menikmati ketika pasangannya mencium, menjilat, atau bahkan menggigit leher mereka dengan lembut. Ini bisa memicu perasaan sensual dan meningkatkan gairah yang membuatnya mabuk kepayang.

3. Dada dan Puting

Bukan hanya pada wanita, dada dan puting pria juga bisa sangat sensitif terhadap sentuhan dan ciuman. Sentuhan lembut dan ciuman di sekitar area dada, serta sedikit stimulasi pada puting, bisa memberikan sensasi yang menyenangkan dan menggairahkan.

NEXT: Telinga



Simak Video "Peringatan WHO! Kasus Infeksi Seks Menular Naik, Mulai Sifilis-HIV"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat