gtrees.net

8 Titik Rangsang Pria yang Bikin 'Merem Melek' saat Disentuh, Istri Perlu Tahu!

ilustrasi pasangan orgasme
Ilustrasi bercinta. (Foto: thinkstock)

Jakarta -

Untuk mendapatkan kepuasan saat bercinta, tentunya kedua pihak perlu aktif dalam menciptakan suasana yang meningkatkan gairah seksual.

Salah satunya dengan memberikan sentuhan-sentuhan nakal di area tubuh tertentu.

Namun tak jarang, kaum hawa justru terjebak dalam "servis" yang itu-itu saja, menjadikan aktivitas bercinta tidak terlalu menggairahkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bukan hanya Mr P, berikut beberapa area tubuh pria yang perlu dieksplorasi untuk meningkatkan gairah ketika bercinta:

1. Kulit Kepala

Kulit kepala merupakan salah satu area sensitif seksual, karena dipenuhi dengan ujung saraf. Oleh karenanya, membelai kulit kepala secara sembarangan pun dapat menimbulkan efek kesemutan di seluruh tubuh pria.

ADVERTISEMENT

Ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk merangsang area sensitif tersebut. Mengusap kepala dan menarik rambut dengan lembut, menjadi cara yang ampuh untuk mengaktifkan titik sensitif seksual pria.

2. Telinga

Kulit telinga terutama pada bagian daun telinga, tipis dan sensitif sehingga mudah dirangsang.

Telinga memiliki ratusan reseptor sensorik yang dapat distimulasi dengan mencium, menjilat ataupun mengigit daun telinga.

Membisikan hal-hal manis pada telinga pria juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan gairah ketika bercinta.

3. Bibir

Bibir merupakan zona sensitif seksual yang paling terbuka. Sentuhan kecil atau ciuman saja dapat membangun gairah dan hasrat pria ketika bercinta.

Daripada langsung berciuman, lebih baik berikan sentuhan-sentuhan lembut terlebih dahulu dengan lidah atau ujung jari. Selanjutnya baru berikan ciuman lembut, ciuman super penuh gairah, atau gigitan manja di bibir bawah.

4. Leher

Leher menjadi area paling sempurna untuk dirangsang ketika sedang foreplay. Bahkan ciuman lembut dan sentuhan sekecil apapun di area leher, dapat membuat tubuh pria tergelitik.

5. Puting Susu

Jangan abaikan puting susu pria ketika sedang bercinta. Faktanya, rangsangan pada puting dapat mengaktifkan area yang sama di otak seperti saat merangsang alat kelamin.

Mulailah dengan ciuman atau sentuhan lembut pada are puting untuk meningkatkan gairah bercinta pada pria.

6. Glans atau Kepala Mr P

Penis adalah titik rangsangan utama pada pria. Bagian kepala penis, atau glans, adalah area yang sangat sensitif karena memiliki konsentrasi tinggi dari ujung saraf. Stimulasi di bagian ini, baik melalui sentuhan langsung, oral, atau penetrasi, biasanya menghasilkan respon yang kuat.

7. Paha Bagian Dalam

Jika bertanya, manakah bagian tubuh yang dapat membangkitkan gairah seksual secara instan? Jawabannya adalah paha bagian dalam.

Paha bagian dalam merupakan area yang sangat sensitif dan dekat dengan alat kelamin, sehingga stimulasi seperti mencium atau meyentuh area ini dapat meningkatkan gairah pada pria.

Pada dasarnya, paha bagian dalam merupakan zona sensitif seksual yang baik untuk mempertahankan gairah tetapi memperpanjang hubungan seksual secara keseluruhan.

8. Perut

Kulit di area perut lebih sensitif terhadap sentuhan dibandingkan di area kulit yang selalu terkena sinar matahari. Mencium, menjilat, menyentuh, atau membelai perut pria, dimulai dari area tulang rusuk hingga ke bawah, bisa langsung meningkatkan gairah seksualnya.

Perut merupakan area sensitif seksual yang berguna untuk foreplay, bahkan saat sedang bercinta.

NEXT: Kunci Keintiman Bersama Pasangan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat