gtrees.net

3 Variasi Foreplay Anti Bosan, Bikin Sesi Bercinta Makin 'Hot'

Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion

Daftar Isi
  • 1. Jangan dimulai dari ranjang
  • 2. Sexting
  • 3. Mulai dengan perlahan
Jakarta -

Ada banyak cara untuk membuat lebih intim dengan pasangan, salah satunya adalah pemanasan atau foreplay. Dikutip dari Indiatimes, menurut pakar seks, foreplay bermanfaat untuk membantu seseorang memahami dirinya sendiri dan preferensi seksualnya dengan lebih baik.

Semakin seorang pasangan terhubung secara seksual, semakin nyaman mereka dalam berbagi fantasi, keinginan, dan termasuk hal yang dapat menyenangkan satu sama lain.

Berikut beberapa tips foreplay yang dapat dilakukan bersama pasangan dikutip dari Indiatimes.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Jangan dimulai dari ranjang

Rutinitas foreplay tidak harus dimulai di kamar tidur. Foreplay kecil dapat dimulai dengan ciuman dan sentuhan intim secara perlahan di ruang tamu, sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya di tempat tidur.

Memilih tempat favorit juga dapat dilakukan untuk menambah gairah pasangan. Namun tidak harus tempat favorit, dengan mengganggu pasangan ketika beraktivitas di dapur atau di ruang kerja juga dapat menjadi alternatif untuk menggoda pasangan.

ADVERTISEMENT

2. Sexting

Sexting bisa menjadi bentuk pemanasan yang menarik, terutama dengan menggoda pasangan di sisi lain layar. Beritahu pasangan apa yang akan dilakukan atau apa yang diinginkan.

Biarkan pasangan membayangkan adegan-adegan kecil di kepala mereka sehingga mereka sangat bersemangat untuk pulang dan melanjutkan ke arah yang lebih intim karena sudah terangsang dari sexting yang dikirimkan sebelumnya.

Tidak hanya membuat pasangan terangsang, sexting juga dapat menjadi alternatif bagi beberapa orang yang mungkin masih malu untuk mengajak berhubungan seks terlebih dahulu.

3. Mulai dengan perlahan

Banyak orang mengira foreplay hanya berarti meraba dan oral seks saja. Padahal foreplay juga dapat dilakukan dengan ciuman, sentuhan, bahkan gigitan yang akan mengajarkan betapa menggodanya foreplay dan kemudian biarkan hal itu menuntun menuju seks.

Selain beberapa tips di atas, mengetahui fantasi pasangan juga menjadi salah satu kunci utama dalam foreplay. Hal ini dapat lebih memudahkan dalam membantu pasangan terangsang dan masuk ke dalam keinginan mereka untuk berhubungan seks lebih lanjut.



Simak Video "Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(Salsa Dila Fitria Oktavianti/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat