gtrees.net

Ssstt... Ini 5 Posisi Bercinta Anti Berisik, Bisa Dicoba saat Mudik ke Rumah Mertua

Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home
Foto ilustrasi: iStock

Daftar Isi
  • 1. Lotus
  • 2. Missionary
  • 3. Spooning
  • 4. Sitting
  • 5. Scissoring
Jakarta -

Selama mudik dan menginap di rumah mertua seringkali bikin aktivitas pasutri tertunda. Salah satu alasannya karena merasa malu dan canggung jika harus bercinta di rumah mertua.

Jadi, tidak heran jika pasutri lebih rela menahan keinginan bercinta selama menginap. Tapi, ternyata berhubungan seks tidak selalu harus berisik untuk bisa mendapatkan kenikmatan.

Untuk tetap bisa menikmati dan lebih tenang, ada beberapa posisi yang bisa dicoba. Apa saja sih?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Lotus

Lotus menjadi salah satu posisi seks yang minim suara. Sebab, gerakan penetrasi yang dilakukan tidak terlalu agresif, sehingga tidak menimbulkan suara 'khas' saat bercinta.

Untuk melakukannya, si wanita hanya perlu duduk di atas pangkuan pria sambil melingkarkan kakinya ke pinggang pasangan. Gerakan penetrasi bisa dilakukan baik oleh pria maupun wanita.

ADVERTISEMENT

2. Missionary

Meski simpel, posisi missionary ini termasuk yang 'paling aman' dan tidak menimbulkan banyak suara. Keuntungan dari posisi ini adalah pria dapat dengan mudah mengontrol tempo dan ritme saat melakukan penetrasi.

Dengan begitu, pria bisa menyesuaikan intensitas gerakan jika suara yang muncul dirasa sudah terlalu kencang.

3. Spooning

Posisi seks anti-berisik lainnya adalah spooning. Si pria akan melakukan penetrasi sambil berbaring dan memeluk pasangan dari belakang.

Meski gerakan pada posisi ini tidak seintens posisi lainnya, kenikmatan seksual dari spooning ini tetap bisa memuaskan pasutri.

4. Sitting

Mirip dengan lotus, posisi sitting ini biasanya dilakukan di atas kursi, pinggir kasur, atau permukaan datar lainnya. Posisi ini cocok banget untuk pasutri yang ingin melakukan seks kilat alias quickie.

Posisi sitting ini juga tidak menuntut pasutri harus melepas semua pakaian mereka. Sehingga, keduanya bisa langsung 'beberes' jika merasa was-was ketahuan.

5. Scissoring

Posisi terakhir adalah scissoring. Ini bisa memberikan kepuasan maksimal tanpa banyak menimbulkan suara.

Posisi ini dilakukan dengan pria dan wanita yang berbaring miring serta menyatukan kaki, seperti dua buah gunting bertemu. Dengan begitu, penis dan vagina akan bergesekan saat melakukan penetrasi.

Jadi meski gerakannya tidak 'menggebu-gebu', posisi scissoring tetap bisa membuat pasutri puas maksimal.



Simak Video "Peringatan WHO! Kasus Infeksi Seks Menular Naik, Mulai Sifilis-HIV"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat