gtrees.net

Viral Tampak Awet Muda bak Usia 30-an Jelang 60, Chuando Tan: Saya Juga Menua

Chuando Tan Bikin Heboh Warganet, Usia Hampir 60 tapi Penampilan bak Masih 30-an
Chuando Tan. (Foto: Instagram @chuando_chuandoandfrey)

Jakarta -

Model Chuando Tan yang viral karena tak menua di usianya yang hampir 60 tahun membuat warganet penasaran tentang gaya hidupnya. Tidak sedikit yang mengira dia berusia 30 tahun karena tubuhnya yang kekar dan berotot.

Semakin populer, Chuando yang sebelumnya berprofesi sebagai fotografer kini menjadi selebgram dan influencer dan menjadikannya seorang model juga direktur artistik yang memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di Instagram.

Berbincang dengan CNA Lifestyle, Chuando mengungkapkan perasaannya sejak dikenal luas pada tahun 2017 lalu. Tak hanya pengikut baru di media sosial, ia mengaku sering dihubungi banyak pihak termasuk stasiun TV yang ingin menggali rahasia awet mudanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Instagram]

ADVERTISEMENT



"Saya merasakan tekanannya. Karena, jauh di lubuk hatiku aku tahu aku tidak semuda itu. Saya menua. Jadi saya tidak akan memberikan kesan palsu bahwa saya selamanya muda," kata Chuando.

Namun, pada saat yang sama, Tan menyadari bagaimana dia telah menjadi inspirasi bagi orang-orang dan meremehkan anggapan bahwa popularitasnya hanya karena ketampanannya.

"Saya ingin berpikir bahwa orang-orang mengikuti saya karena saya berusia 56 tahun, mungkin itu memberi mereka harapan untuk mempelajari satu atau dua hal tentang menjalani gaya hidup sehat," ucapnya.

"Jauh di lubuk hati saya tahu saya sudah berusia 56 tahun dan saya menua seperti orang lain," lanjutnya.

Next: tips diet Chuando Tan



Simak Video "Tips Cegah Penuaan Dini dari Dermatolog"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat