gtrees.net

Harapan Mayapada Healthcare Group Menjalin Kerja Sama dengan Yakes Pertamina

Mayapada Health Group
Foto: Mayapada Health Group

Jakarta -

Mayapada Healthcare Group telah menjalin kerja sama strategis dengan Yayasan Kesehatan (Yakes) Pertamina untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi pekerja, keluarga, dan pensiunan Pertamina Group pada Senin (27/5). Navin Sonthalia, selaku Chief Operating Officer Mayapada Healthcare Group, menegaskan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan layanan kesehatan yang komprehensif bagi peserta penjaminan Yakes Pertamina.

Menurut dr Navin Sonthalia, pentingnya pemenuhan kebutuhan akan layanan kesehatan yang komprehensif bagi pekerja Pertamina Group adalah alasan utama di balik kerja sama ini.

"Peserta penjaminan Yakes Pertamina bisa merasakan layanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh di seluruh unit, experience back again, rangkaian itu sejalan dengan mayapada group dalam menerapkan layanan berstandar internasional," ujar Navin dalam acara signing MoU Mayapada Healthcare Group dan Yakes Pertamina di Jakarta Selatan, Senin (27/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kerja sama tersebut juga sejalan dengan komitmen Mayapada Healthcare Group dalam menerapkan layanan berstandar internasional.

Melalui kerja sama ini, Mayapada Healthcare Group berharap dapat mempermudah seluruh peserta penjaminan Yakes Pertamina untuk merasakan layanan kesehatan paripurna di seluruh lingkungan Mayapada Hospital.

ADVERTISEMENT

Benjamin Winoto selaku Chief Commercial Officer Mayapada Healthcare Group, menekankan bahwa Mayapada Hospital Group berkomitmen pada prinsip pelayanan yang berpusat pada pasien, atau "patient-centric care." Dalam pendekatan ini, pasien dilibatkan dalam proses pengobatan, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kepuasan mereka.

"Kami lihat pertamina ini sebagai satu institut yang sangat luar biasa, salah satu perusahaan lokal indonesia terbesar. Pastinya mempunyai standar internasional. Standar internasional itu kami juga sudah mengarah kesana secara detail. Tapi dengan standarisasi internasional, dan kami mengetahui kebutuhan pertamina, dengan kami memiliki kekuatan dalam program seperti jantung, kemudian cancer, ontologi, dan lain-lain," kata Benjamin Winoto.

"Saya kira ini adalah kekuatan yang sesuai, jadi yang dibutuhkan oleh pertamina dengan yang kami miliki," tambahnya.

Mayapada Hospital Group juga berharap dapat mencegah orang Indonesia berobat ke luar negeri dengan menyediakan layanan kesehatan berstandar internasional yang setara dengan rumah sakit di luar negeri.

"Kami dengan tegas memiliki layanan 24/7 untuk penanganan kegawatdaruratan seperti jantung, stroke, serta ibu dan anak," tambah Benjamin.

Kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan, tetapi juga mendukung upaya Yakes Pertamina dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi seluruh peserta penjaminan. Melalui berbagai layanan unggulan dan fasilitas yang tersedia, Mayapada Hospital siap memberikan perawatan yang unggul dan terintegrasi, memastikan kenyamanan dan keselamatan setiap pasien.



Simak Video "Sistem Kesehatan Digital yang Dipakai Kemenkes untuk G20 Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(Salsa Dila Fitria Oktavianti/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat