gtrees.net

Viral Nenek Bugar Punya Six Packs di Usia 65, Body Goalsnya Bikin Takjub

Lesley Maxwell memiliki tubuh kekar dan berotot meski sudah memasuki usia 64 tahun
Foto: Foto: Instagram @lesleymaxwell.fitness

Jakarta -

Beberapa orang menganggap bahwa penurunan kesehatan hanyalah bagian dari bertambahnya usia dan tidak ada yang dapat dilakukan untuk mengubahnya. Tapi tidak dengan Lesley Maxwell yang tetap melakukan apapun agar tetap fit di usianya.

Pelatih kebugaran dan binaragawan berusia 65 tahun, Lesley Maxwell, secara teratur membantu orang berusia 40 tahun ke atas memulai perjalanan kebugaran mereka. Dia melihat secara langsung dampak olahraga yang benar terhadap tubuh, berapa pun usianya.

Faktanya, Maxwell mengatakan bahwa dia baru benar-benar menekuni dan ikut kelas gym di umur 49 tahun. Setelah itu dia belajar cara menjadi lebih bugar dan berlanjut sampai usianya saat ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Orang-orang dari segala usia bisa mengubah tubuh, kesehatannya, dan itu hanya membutuhkan waktu satu jam sehari. Kamu bisa menjadi seksi pada usia berapa pun," kata dia dikutip dari Parade.

Melihat tubuhnya menjadi lebih kencang menginspirasinya untuk meningkatkan latihan kekuatannya ke tingkat berikutnya. Dia mulai mengikuti kompetisi angkat besi dan telah mengikuti lebih dari 30 ajang olahraga tersebut.

ADVERTISEMENT

Hal ini juga menginspirasinya untuk menjadi seorang personal trainer untuk menularkan ilmunya kepada orang lain. Dia telah bekerja dengan klien selama lebih dari 15 tahun, dengan spesialisasi dalam pelatihan orang dewasa berusia 40 tahun ke atas.

Kesalahan nomor satu yang menurut Maxwell dia lihat dilakukan oleh orang berusia 40 tahun ke atas di gym adalah hanya melakukan kardio. Meskipun Anda tidak ingin mengikuti jejaknya dan menjadi binaragawan, dia mengatakan bahwa latihan kekuatan sangat penting.

"Jika Anda hanya fokus pada penurunan berat badan, Anda akhirnya kehilangan otot dan lemak tubuh. Ototlah yang menopang kerangka dan memberikan bentuk yang bagus," katanya, seraya menambahkan bahwa latihan kekuatan membantu mencegah hilangnya otot.



Simak Video "Diet dengan Obat Pelangsing, Yakin Aman?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat