gtrees.net

Pria Jalani Modifikasi Tubuh Demi Mirip Alien, Nekat Potong Jari hingga Hidung

Modifikasi tubuh
Foto: Foto: Instagram @the_black_alien_project

Jakarta -

Seorang pria asal Prancis melakukan memodifikasi tubuhnya secara drastis. Hal tersebut dia lakukan agar bisa tampak seperti alien.

Anthony Loffredo pertama kali 'merombak' tubuhnya saat berusia 26 tahun. Kala itu, dia melakukan modifikasi untuk membuat lidahnya bercabang seperti reptil.

Seiring waktu, Loffredo terus menambah jumlah modifikasi pada tubuhnya. Dia bahkan memotong jari, hidung, dan daun telinganya agar bisa terlihat mirip dengan mahluk yang dia idam-idamkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Loffredo juga mentato hampir seluruh tubuh dan bola matanya menjadi warna hitam. Karena penampilannya tersebut, dia mendapat julukan 'Black Alien'.

Agar semakin terlihat mirip seperti alien, pria yang kini berusia 34 tahun itu juga menanamkan sejumlah implan di tengkoraknya, sehingga kepalanya tampak lebih lonjong.

Dalam sebuah interview dengan LADbible TV, Loffredo mengungkapkan transformasinya menuai banyak kritik dan pandangan negatif. Bahkan, dia pernah tidak diizinkan untuk makan di tempat pada beberapa restoran.

"Jika saya mau makan di restoran, terkadang pelayan akan memberitahu kalau saya tidak boleh makan di sana," ujarnya, dikutip dari Daily Mail.

Tak hanya itu, Loffredo juga mengaku kesulitan mendapat pekerjaan lantaran penampilannya yang ekstrem.

Beberapa netizen juga menyayangkan transformasi yang dilakukan Loffredo. Sebab, pria itu sebelumnya memiliki penampilan yang sangat tampan.

Meskipun begitu, Loffredo tetap menyukai penampilannya yang sekarang. Dia mengatakan transformasi tersebut telah membuatnya lebih percaya diri, dan menginspirasi para pengikutnya di media sosial.

"Ada orang-orang yang berterima kasih kepada saya karena mereka merasa lebih nyaman (dengan diri mereka). Pandangan orang-orang kini tidak lagi membuat mereka merasa terganggu," pungkas Loffredo.



Hijab Sebabkan Ketombe? Begini Penjelasan Dokter SpKK

Hijab Sebabkan Ketombe? Begini Penjelasan Dokter SpKK


(ath/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat