gtrees.net

Viral Influencer Kehilangan Bibir usai Diserang Anjing, Biaya Oplasnya Miliaran

Rekonstruksi wajah influencer yang diserang anjing
Viral influencer kehilangan bibir usai diserang anjing. (Foto: Instagram @brookhoury)

Jakarta -

Viral kisah seorang influencer dan model yang kehilangan bibir atasnya dan sebagian hidungnya usai diserang anjing. Akibat kejadian itu, dia melakukan serangkaian operasi untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

Brooklin Khoury (24) telah menjalani operasi wajah dengan total biaya sekitar 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,2 miliar. Meskipun dokter mampu memperbaiki penampilan Khoury, wanita itu mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk mencapai kesempurnaan fisik.

"Keluargaku, teman-temanku perlu hadir dalam hidupku karena suatu alasan, untuk membantuku menyadari bahwa ada lebih banyak hal dalam keindahan daripada apa yang terlihat," katanya dalam sebuah wawancara dengan 'Good Morning America'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kejadian yang dialami Brooklin terjadi pada November 2020. Sejak saat itu, dia harus menjalani banyak operasi untuk mengembalikan bibirnya yang 'hilang'. Dia akhirnya menemukan seorang ahli bedah yang berupaya merekonstruksi bibir atasnya dengan mengambil kulit dari pergelangan tangannya dan menempatkannya tepat di bawah hidungnya yang rusak sebagian.

Meski ia masih akan menjalani beberapa prosedur lagi, termasuk menato bibir atas barunya, Khoury mengatakan ia belajar untuk menjadi percaya diri dengan dirinya.

"Hidup itu indah," ucapnya.



Eks Ratu Kecantikan Argentina Jacqueline Carrieri Meninggal Dunia

Eks Ratu Kecantikan Argentina Jacqueline Carrieri Meninggal Dunia


(kna/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat