gtrees.net

Wanita India Gagal Malam Pertama gegara Mr P Suami 'Mendelep', Apa Penyebabnya?

yellow banana and the hand in the white background
Ilustrasi. (Foto: iStock)

Jakarta -

Pasangan suami istri di India bernama Tony dan Rita (nama samaran) harus mengalami masalah tak terduga setelah menikah. Diketahui Tony rupanya mengalami masalah buried penis atau kondisi penis 'terkubur' atau mendelep ke dalam.

Kondisi tersebut akhirnya membuat aktivitas seksual hingga buang air kecil pun menjadi sulit untuk dilakukan. Ketika berkunjung ke ahli urologi RS Umum Pemerintah Rajiv Gandhi dr Jason Philip, Tony mengaku mengalami kondisi tersebut lima tahun terakhir.

"Saya lahir dengan penis, tetapi selama lima tahun terakhir, saya tidak dapat melihat penis saya. Meskipun saya dapat buang air kecil, tetapi harus dengan sedikit mengejan. Aku tidak bermaksud menipu dia (Rita). Saya pikir semuanya akan baik-baik saja setelah menikah," kata Tony kepada dokter dikutip dari South First, Minggu (6/8/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Philip mengatakan bahwa obesitas merupakan penyebab khas dari kondisi ini. Ia pun menyarankan Tony untuk menurunkan berat badannya karena berbobot 130 kilogram.

"Itu adalah 'penis yang mendelep' yang disebabkan (dalam kasus ini), seluruhnya karena kelebihan berat badan. Masalahnya biasanya bisa diselesaikan," ucap dr Philip melalui akun media sosialnya.

ADVERTISEMENT

"Awalnya, saya ingin dia menurunkan berat badan dan mencoba melakukan penetrasi. Saya memberinya alamat klinik penurunan berat badan dan memintanya untuk bertemu saya setelah enam bulan," sambungnya.

Berat badan berlebihan dapat menyebabkan penis tenggelam karena menumpuknya lemak di sekitar kemaluan. Lemak yang terlalu banyak kemudian menutupi pangkal penis sehingga membuatnya jadi kurang terlihat meskipun memiliki ukuran yang normal.

Selain mengganggu fungsi seksual, penis yang terkubur dapat menyebabkan kesulitan buang air kecil. Kebersihan area intim pria tentu akan menjadi lebih buruk.

Setelah enam bulan, Tony berhasil menurunkan berat badannya namun rupanya itu belum cukup untuk membuat penisnya melakukan penetrasi penuh. Karena kondisi tersebut, dr Philip merekomendasikan prosedur pembedahan dengan melepaskan ligamen yang menahan penis ke tulang kemaluan.

"Intervensi bedah terkadang diperlukan untuk melepaskan ligamen yang menahan penis ke tulang kemaluan, membuat penis menjadi lebih terlihat. Prosedur ini sangat bermanfaat untuk memiliki bayi atau kasus bawaan dengan ligamen pendek," kata dr Philip.

Selang satu tahun kemudian, kehidupan Tony dan Rita menjadi bahagia terlebih kini keduanya sudah memiliki bayi perempuan.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(avk/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat