gtrees.net

Riset Ini Ungkap Variasi Seks Paling Intimidatif

Ilustrasi pasangan bercinta
Fantasi yang menyeramkan (Foto: Shutterstock)

Jakarta -

Dalam seks, eksplorasi bisa menjadi salah satu kunci dalam membangun keintiman. Namun tentunya tidak semua variasi seks perlu dicoba, karena sejujurnya begitu menyeramkan.

Setidaknya inilah yang terungkap dalam sebuah riset yang dilakukan Superdrug Online Doctor baru-baru ini. Riset ini mengungkap bahwa sebagian besar pasangan agak terintimidasi oleh banyak aspek keintiman.

Riset ini mengamati pendapat para responden tentang berbagai aktivitas seksual yang intimidatif dan 'anxiety inducing'. Responden diminta memberikan penilaian dengan skala 1-5.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari NY Post, riset ini mengungkap 'public sex' atau bercinta di tempat umum dinilai paling intimidatif dengan skor tertinggi pada skala 1-5. Responden dari Eropa memberikan rerata skor 3,2 dan Amerika 3,7.

Selain itu, variasi seksual termasuk BDSM, seks anal, 'rough sex' ada di urutan berikutnya. Dibandingkan variasi-variasi tersebut, responden merasa lebih tidak 'anxiety' untuk mencoba mengeksplorasi posisi seks baru, atau mencoba menggunakan sextoy.

Berdasarkan jenis kelamin, responden pria memilih seks anal, seks oral, dan seks berdiri sebagai fantasi terfavorit. Sementara itu, pada responden wanita pilihan posisi bercinta missionary, spooning, dan cowgirl berada di urutan paling atas.



Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak

Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak


(up/up)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat