gtrees.net

Ini 4 Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Bercinta, Jangan Langsung Tidur!

Sensual romantic foreplay by couple in love in bed
Ilustrasi (Foto: Istock)

Daftar Isi
  • 1. Buang Air Kecil Setelah Bercinta dan Membersihkan Diri
  • 2. Memakai Pakaian Dalam yang Nyaman
  • 3. Pillowtalk
  • 4. Tetap Terhidrasi
Jakarta -

Bercinta memang bisa memicu relaksasi. Seseorang bisa saja langsung tertidur setelah bercinta. Namun jangan buru-buru tidur setelah berhubungan intim. Pasalnya, ada beberapa hal yang harus dilakukan setelah bercinta.

Hal-hal penting yang harus dilakukan dapat mencegah penyakit dan meningkatkan kesejahteraan seksual yang optimal. Dikutip dari Huff Post, berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan setelah bercinta.

1. Buang Air Kecil Setelah Bercinta dan Membersihkan Diri

Buang air kecil setelah berhubungan intim, dapat membantu membersihkan saluran dan menghilangkan bakteri atau racun apapun. Bahkan, disarankan juga untuk mandi jika diperlukan agar tetap segar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

2. Memakai Pakaian Dalam yang Nyaman

Setelah bercinta, sebaiknya menggunakan pakaian dalam yang menyerap keringat. Bahan yang disarankan adalah katun karena dapat membiarkan alat kelamin bernapas. Bahan katun juga hipoalergenik, memiliki daya serap tinggi, dan tidak akan mengiritasi daerah paling sensitif.

3. Pillowtalk

"Pillowtalk" menjadi alasan yang sangat memuaskan setelah bercinta karena dapat mempererat ikatan satu sama lain. Mengobrol dengan tidur berdekatan bersama pasangan setelah berhubungan seks adalah cara yang bagus untuk terhubung dan menciptakan lebih banyak keintiman.

Ide pembicaraan dapat mengenai harapan dan impian dengan pasangan, apa yang ingin dilakukan dengan pasangan, dan sebagainya.

4. Tetap Terhidrasi

Biasakan untuk mengonsumsi air putih setelah bercinta. Minum minimal 8 ons atau setara 237ml air setelah berhubungan seks dapat membantu tetap terhidrasi dan menjaga energi.

Rangsangan seksual setelah berhubungan pasti menguras kekuatan. Selain itu, minum air dapat membantu menghilangkan bakteri dari saluran kemih.



Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat

Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat


(suc/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat