gtrees.net

Wajib Tahu! 8 Posisi Bercinta Ini Bikin Momen di Atas Ranjang Makin 'Membara'

Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion

Daftar Isi
  • 1. Missionary dengan Bantal
  • 2. Cowgirl
  • 3. Reverse Cowgirl
  • 4. The Lotus
  • 5. Doggy Style
  • 6. Queening
  • 7. Spooning
  • 8. Butterfly
Jakarta -

Bagi pasangan suami istri yang ingin meningkatkan keintiman dan kepuasan dalam hubungan seksual, mencoba berbagai posisi seks yang didesain khusus untuk meningkatkan kenikmatan istri dapat menjadi salah satu solusi.

Setiap tubuh tentunya memiliki preferensi yang berbeda, sehingga diperlukan sedikit eksperimen untuk menemukan posisi yang paling cocok. Berikut adalah delapan posisi seks yang direkomendasikan oleh para ahli dikutip dari Prevention untuk meningkatkan kenikmatan istri.

1. Missionary dengan Bantal

Siapa bilang posisi missionary membosankan? Dengan sedikit modifikasi menggunakan bantal, posisi ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam dan stimulasi klitoris yang meningkat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cara melakukannya cukup mudah. Letakkan bantal di bawah pinggul istri untuk meningkatkan sudut penetrasi. Suami di posisi atas seperti biasa melakukan penetrasi dengan sudut yang lebih tinggi, sementara posisi pinggul istri terangkat.

2. Cowgirl

Posisi cowgirl ini memungkinkan istri mengontrol ritme, kedalaman, dan sudut penetrasi, sehingga ia dapat menemukan apa yang terasa paling nyaman dan menyenangkan. Gesekan yang terjadi pada klitoris juga dapat lebih cepat mencapai orgasme.

Dalam posisi ini, suami berbaring telentang dengan kaki lurus, sedangkan istri duduk di atas suami dalam posisi mengangkang, berhadapan muka. Istri kemudian dapat memasukkan penis suami atau mainan seks ke dalam vaginanya dan mengatur gerakan sesuai keinginan.

3. Reverse Cowgirl

Hampir mirip dengan posisi cowgirl, hanya saja posisi ini dilakukan dengan menghadap berlawanan.Posisi ini juga dapat memberikan kontrol penuh kepada istri dan memungkinkan variasi gerakan yang berbeda.

Cara melakukannya juga cukup mudah, suami berbaring telentang sementara istri duduk di atas suami menghadap ke arah kaki suami atau membelakangi muka. Istri dapat memvariasikan gerakan dengan bersandar ke depan atau ke belakang, serta mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi.

4. The Lotus

Posisi lotus ini menawarkan kontak mata yang intim, penetrasi yang dalam, dan kontrol ritme serta kedalaman oleh istri. Kedekatan fisik dan stimulasi klitoris dalam posisi ini dapat meningkatkan kenikmatan. Pasangan suami istri bisa duduk saling berhadapan, dengan suami dalam posisi bersila.

Istri mengangkang di pangkuan suami, melingkarkan kakinya di sekitar pinggang suami, sambil mengatur gerakan dan ritme yang diinginkan.

5. Doggy Style

Posisi doggy style memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi G-spot. Pasangan suami istri dapat menjelajahi tubuh pasangannya dengan tangan untuk menambah sensasi yang intens.

Pada posisi ini, istri berada dalam posisi merangkak sementara suami berlutut di belakang istri dan melakukan penetrasi. Suami juga dapat merangsang payudara atau klitoris istri untuk meningkatkan kenikmatan.

6. Queening

Posisi ini berfokus pada kenikmatan oral tanpa penetrasi, memberikan stimulasi langsung pada klitoris dan zona erogen lainnya. Suami berbaring telentang sementara istri duduk di atas wajah suami, dengan vulva di mulut suami.

Istri dapat menyesuaikan gerakan dan tekanan sesuai keinginan, sambil suami merangsang bagian tubuh lainnya dengan tangan.

7. Spooning

Posisi spooning memberikan keintiman dan memungkinkan penetrasi yang dalam dengan rasa nyaman dan santai. Istri dapat mengontrol tekanan dan sudut penetrasi dengan mengatur posisi kakinya.

Pasangan berbaring miring dengan suami berada di belakang istri, kemudian melakukan penetrasi dari belakang. Suami juga dapat merangsang klitoris atau payudara istri untuk menambah kenikmatan.

8. Butterfly

Posisi butterfly mirip dengan posisi missionary tetapi dengan beberapa perubahan yang memungkinkan penetrasi dalam dan stimulasi klitoris serta serviks. Istri berbaring telentang di tepi tempat tidur atau meja, sementara suami berdiri di ujung permukaan tersebut dan melakukan penetrasi dari posisi berdiri, memberikan sudut penetrasi yang optimal.

Selain mencoba posisi-posisi baru, ada beberapa cara lain untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Eksplorasi dengan tangan, jari, dan mulut dapat dilakukan untuk menemukan apa yang terasa enak bagi kedua pasangan.

Mainan seks seperti vibrator dan dildo juga dapat meningkatkan sensasi dan kegembiraan. Yang terpenting adalah relaksasi dan menikmati momen bersama pasangan. Latihan pernapasan juga dapat membantu kedua pasangan merasa nyaman, santai, dan siap untuk keintiman.



Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat

Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat


(Salsa Dila Fitria Oktavianti/avk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat