gtrees.net

Pria Wajib Tahu! Ini 5 Cara Bikin Istri Mood Bercinta

Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home
Foto ilustrasi: iStock

Daftar Isi
  • 1. Tatap matanya
  • 2. Berikan ciuman
  • 3. Berpelukan
  • 4. Berikan gambaran fantasi
  • 5. Berikan pijatan
Jakarta -

Suasana hati menjadi salah satu faktor yang penting untuk berhubungan seks. Itu menjadi faktor krusial dalam meningkatkan kepuasan dalam aktivitas intim.

Untuk mencapai hubungan seksual yang penuh gairah dan memuaskan, penting bagi seseorang untuk berada dalam keadaan emosional yang positif. Dikutip dari situs Dating by Blaine, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan suasana hati saat hubungan seks:

1. Tatap matanya

Perhatikan mata pasangan dengan intensitas yang lebih dari biasanya. Tahan kontak mata selama beberapa detik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pria dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menggoda atau menyampaikan rayuan-rayuan manis, yang bisa membuat wanita tersipu malu dan bahagia.

2. Berikan ciuman

Ciuman romantis menjadi langkah awal yang penting dalam memulai kedekatan fisik dan keintiman saat bercinta. Survei juga membuktikan lebih dari 1.000 wanita Amerika berusia 21 hingga 35 tahun menginginkan ciuman saat berhubungan seks.

3. Berpelukan

Meskipun tampak sederhana, berpelukan memiliki kekuatan yang luar biasa. Sebuah pelukan yang hangat dan nyaman dapat membangkitkan gairah dalam diri wanita.

Pria dapat memilih untuk duduk bersama di sofa, mempersilakan wanita duduk di pangkuan, atau merangkulnya dari belakang saat tidur bersama.

4. Berikan gambaran fantasi

Dengan membagikan fantasi secara rinci kepada wanita, pria bisa membangkitkan gairahnya dan memperoleh keinginan untuk melakukan hubungan seksual.

5. Berikan pijatan

Pijatan ternyata bisa menaikkan mood saat bercinta. Memberi pijatan pada wanita menjadi salah satu cara yang sangat efektif untuk membangkitkan suasana hatinya.

Pijatan menciptakan suasana yang intim dan hangat, memungkinkan kedua orang tersebut merasa lebih dekat satu sama lain.



Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan

Waktu Ideal Pasutri Berhubungan Intim di Bulan Ramadan


(sao/sao)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat