gtrees.net

5 Cara Bikin Gairah Suami Makin 'Membara', Gaspol Sampai Ronde Dua

Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion

Daftar Isi
  • 1. Bertingkah Genit
  • 2. Memberikan Pujian
  • 3. Inisiatif Seks
  • 4. Sentuhan Fisik
  • 5. Antusiasme dalam Aktivitas Seksual
Jakarta -

Dalam sebuah hubungan, perasaan diinginkan dan dihargai oleh pasangan merupakan hal penting. Peneliti dan terapis hubungan Sarah Hunter Murray mengatakan bahwa hampir semua pria ingin merasa diinginkan secara seksual.

Pria mungkin lebih peka dalam memenuhi keinginan seksual pasangannya atau sekadar membuat pasangannya merasa diinginkan secara seksual. Namun, kebutuhan pria akan perasaan diinginkan secara seksual terkadang kurang mendapat perhatian.

Dikutip dari Psychology Today, berikut lima cara yang dapat dilakukan pasangan untuk membuat pria merasa diinginkan:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Bertingkah Genit

Pria merasa diinginkan ketika pasangan mereka bertingkah genit dengan cara menunjukkan ketertarikan secara seksual. Hal ini bisa berupa komentar seksual atau menggoda, hingga bahkan mengirim teks atau gambar sugestif.

Gerakan seperti tatapan nakal atau cara menggoyangkan pinggul saat berbaring di tempat tidur juga bisa memberikan sinyal bahwa pasangan sedang memikirkan seks dan menggoda untuk melakukan hal tersebut bersama.

2. Memberikan Pujian

Mendengar pujian tulus dari pasangan tentang penampilan fisik atau kemampuan seksual mereka dapat meningkatkan rasa percaya diri pria dan membuat pria merasa diinginkan. Pujian seperti ini tidak hanya menyenangkan secara emosional, tetapi juga dapat membangkitkan gairah seksual.

3. Inisiatif Seks

Ketika pasangan secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka untuk berhubungan seks dan bahkan memulai aktivitas seksual, pria merasa sangat diinginkan. Inisiasi ini menunjukkan antusiasme dan keinginan yang seiring berjalannya waktu meningkatkan ketertarikan pria untuk berhubungan intim.

4. Sentuhan Fisik

Sentuhan fisik yang romantis, tidak selalu bersifat seksual, juga sangat penting dalam membuat pria merasa diinginkan. Sentuhan seperti memegang tangan, mengusap punggung, atau berpelukan dapat memberikan rasa aman dan kasih sayang mendalam yang penting untuk keintiman emosional dan fisik.

5. Antusiasme dalam Aktivitas Seksual

Pria merasa diinginkan ketika pasangan mereka bersemangat dan menikmati aktivitas seksual. Kehadiran emosional dan antusiasme pasangan selama berhubungan seks adalah komponen besar dari hasrat dan kenikmatan seksual pria. Pria cenderung tidak tertarik pada seks dengan pasangan yang hanya menunggu aktivitas tersebut selesai.



Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak

Cara Tepat Berikan Pendidikan Seksual untuk Anak


(naf/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat