gtrees.net

Ketahui Cara Pakai Tisu Magic Serta Efek Sampingnya pada Mr P

Tisu magic untuk aktivitas seksual pria.
Ilustrasi tisu magic. Foto: Christopher Bill/ Unsplash

Daftar Isi
  • Apa Itu Tisu Magic?
  • Kandungan Tisu Magic
  • Cara Menggunakan Tisu Magic
  • 1. Oleskan Perlahan di Penis 2. Tunggu Beberapa Menit 3. Cuci Penis dengan Sabun hingga Bersih
  • Apakah Efektif Menggunakan Tisu Magic?
  • Efek Samping Tisu Magic
Jakarta -

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar berhubungan intim semakin puas, salah satunya dengan menggunakan tisu magic. Produk yang dikhususkan untuk pria ini disebut dapat menunda ejakulasi dini.

Meski begitu, tak semua laki-laki tahu cara menggunakan tisu magic yang benar. Alhasil, bukannya puas bercinta dengan pasangan tapi hanya mendapat rasa kebasnya saja pada penis.

Meski diklaim dapat mencegah ejakulasi dini saat berhubungan seksual, namun ada sejumlah efek samping yang ditimbulkan dari tisu magic. Jadi, detikers perlu hati-hati dan tidak boleh menggunakannya secara berlebihan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantas, bagaimana cara menggunakan tisu magic yang benar? Lalu apa saja efek samping yang ditimbulkan? Simak dalam artikel ini.

Apa Itu Tisu Magic?

Tisu magic atau magic tissue merupakan tisu basah yang mengandung benzocaine, yakni anestesi lokal yang dapat memberikan efek kebas saat diusapkan ke kulit.

ADVERTISEMENT

Tisu magic membuat penis jadi kebas atau mati rasa saat bercinta karena dapat mengurangi sensitivitas pada sarafnya. Dengan begitu, tisu magic dapat meminimalisir ejakulasi dini yang kerap dialami pria.

Kandungan Tisu Magic

Selain mengandung benzocaine (benzalkonium chloride), ada sejumlah kandungan lain yang terdapat pada tisu magic, yakni sebagai berikut:

  • Alkohol
  • Triclosan
  • Cocamidopropyl betaine
  • PEG-78
  • Glyceryl cocoate

Sejumlah tisu magic juga mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak lidah buaya yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Walau kandungannya berbeda-beda, namun kegunaannya tetap sama yakni mencegah ejakulasi dini.

Cara Menggunakan Tisu Magic

Masih banyak pria yang kurang paham cara menggunakan tisu magic yang tepat. Alhasil, Mr P hanya terasa kebas saja dan kenikmatan bercinta jadi berkurang.

Lalu, bagaimana cara pakai tisu magic yang tepat? Mengutip laman Promescent, berikut cara menggunakannya yang benar:

1. Oleskan Perlahan di Penis

Gunakan tisu magic dengan cara mengolesinya secara perlahan pada area yang menurutmu paling sensitif di penis. Pada umumnya, bagian kepala dan bawah batang penis merupakan salah satu area yang paling sensitif.

Terutama bagian kepala penis. Sebab, kepala Mr P memiliki ujung saraf paling banyak sehingga dapat mengurangi sensasi hubungan seksual secara signifikan.

2. Tunggu Beberapa Menit

Setelah mengolesi tisu magic ke penis, tunggu sekitar 5-15 menit agar benzocaine dapat meresap ke kulit. Jadi, jangan langsung melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Sambil menunggu, kamu bisa mencuci tangan dengan sabun dan air bersih sebelum melakukan sesi foreplay. Langkah ini dilakukan agar zat benzocaine yang menempel di jari hilang, sehingga mencegah munculnya rasa kebas di jari atau Miss V pasanganmu.

3. Cuci Penis dengan Sabun hingga Bersih

Setelah kering, disarankan untuk mencuci penis dengan sabun dan air hangat sampai bersih. Cara ini dilakukan agar pasangan tidak merasakan pahit ketika melakukan oral seks.

Apakah Efektif Menggunakan Tisu Magic?

Tisu magic disebut-sebut mampu meminimalisir ejakulasi dini pada pria saat berhubungan seks. Namun, apakah benar efektif?

Studi terkait tisu magic sebenarnya telah dilakukan selama beberapa kali, salah satunya pada 2017. Studi tersebut menunjukkan bahwa 15 pria yang menggunakan tisu magic mengaku efektif dalam menunda ejakulasi dini.

Lebih lanjut, studi pada 2019 juga menunjukkan bahwa pria yang menggunakan tisu magic terbukti lebih bisa mengontrol ejakulasinya dan merasa puas ketika berhubungan intim dengan pasangannya.

Tapi perlu diingat, efek kebas pada kepala penis hanya bertahan sebentar saja. Pria akan kembali mendapatkan sensitivitas penuh pada Mr P setelah 90 menit.

Efek Samping Tisu Magic

Meski dapat mengurangi ejakulasi dini secara instan, namun penggunaan tisu magic dalam jangka panjang dinilai kurang baik. Sebab, tisu magic dapat menimbulkan efek samping terhadap penis, yaitu:

  • Menurunnya sensitivitas pada penis
  • Memicu luka atau iritasi pada vagina yang sensitif
  • Berisiko tumbuhnya jamur di vagina
  • Berisiko mengidap infeksi saluran kencing pada wanita
  • Sejumlah kandungan pada tisu magic dapat menyebabkan wanita lebih lama mencapai orgasme
  • Mengurangi kenikmatan hubungan seksual.

Sebagai pengingat, cukup gunakan satu lembar tisu magic untuk satu kali pemakaian. Jika muncul beberapa efek samping seperti di atas, segera pergi ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Itu dia cara menggunakan tisu magic yang benar serta efek sampingnya terhadap Mr P. Semoga artikel ini dapat membantu detikers.



Simak Video "Cek PSA Untuk Ketahui Risiko Gangguan Prostat"
[Gambas:Video 20detik]
(ilf/fds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat