gtrees.net

Bagian Tubuh Ini Disebut Bisa Ungkap Ukuran Mr P Seseorang, Kok Bisa?

Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background
Ilustrasi penis. (Foto: iStock)

Jakarta -

Ahli bedah yang berspesialis dalam kesehatan seksual di California, Amerika Serikat menuturkan bahwa ukuran penis seseorang tidak bisa diketahui hanya dengan melihat tangan dan kaki. Ahli bedah bernama Dr Rena Malik ini berkata ada satu bagian tubuh yang dapat secara akurat menunjukkan ukuran penis.

Rena menuturkan bahwa hal tersebut diungkap dalam sebuah studi yang dilakukan di Jepang.

"Ada satu penelitian, ini adalah penelitian di Jepang yang hanya mengamati pria Jepang sehingga ada beberapa keterbatasan, tetapi mereka mengukur semua bagian tubuh dan panjang penis," ucap Malik dikutip dari NY Post, Kamis (4/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mereka menemukan bahwa panjang hidung berkorelasi dengan panjang penis. Bukan panjang tangan atau kaki," sambungnya.

Malik tidak menyebutkan apakah ada penelitian lain yang membahas ukuran hidung dan penis. Namun, ia menyebut terdapat peningkatan jumlah pasien yang khawatir terkait ukuran penis mereka.

ADVERTISEMENT

Menurut Dr Jennifer Caudle yang juga menjadi pengajar di Departemen Kedokteran Keluarga di Rowan University-School of Osteopathic Medicine, sebenarnya pria tidak perlu khawatir berkaitan dengan ukuran penis. Ia berkata banyak pria yang melebih-lebihkan ukuran penis mereka yang 'hanya' berukuran 5 inci (12,7 cm), bahkan dalam kondisi ereksi.

Jennifer menuturkan hal ini penting diketahui oleh para pria untuk 'meruntuhkan' stereotip atau ungkapan bahwa ukuran penis itu hal yang penting.

"Rata-rata ukuran penis yang tidak ereksi adalah 3,6 inci (9,1 cm), dan rata-rata ukuran penis yang ereksi adalah 5,17 inci (13,1 cm). Apakah Anda tahu bahwa ini sebenarnya lebih pendek dari yang saya kira banyak orang bayangkan," tandasnya.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(avk/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat