gtrees.net

Cerita Sahila Hisyam Ikut Lari 10K BTN Jakim 2024, 'Ambience'-nya Beda Banget!

Sahila Hisyam ikut JAKIM 2024
Sahila Hisyam ikut meramaikan JAKIM 2024. (Foto: Salsa Dila Fitria Oktavianti)

Jakarta -

Artis multitalenta sekaligus pembawa acara, Sahila Hisyam, ikut berpartisipasi dalam BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 di Gelora Bung Karno pada Minggu (23/6/2024).

Sahila memilih kategori 10K, dari total 3 kategori yang digelar Jakarta Marathon, yakni Half Marathon dan Full Marathon. Pengalaman marathon kali ini begitu istimewa bagi Sahila, tidak hanya karena tantangan dan persiapan yang dihadapinya, tetapi juga atmosfer yang dirasakan selama menyelesaikan 10K di JAKIM 2024 sangat berbeda dan menyenangkan.

"Aku tadi ikutan yang 10k, rasanya beneran jujur ini kaya lari di Jakarta seumur hidup aku yang berasa beda banget, karena rute-nya benar-benar clear banget, terus biasanya kan kalau misalkan car free day itukan kaya penuh banget gitu kan, tapi ini tuh pelari yang walaupun bukan ikutan event ini tapi bisa tetep lari gitu, kayak nggak hectic seperti biasanya," terang Sahila saat ditemui , Minggu (23/6) di GBK.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Sahila, suasana acara lari kali ini sangat spesial karena berbeda dari acara lari lainnya di Jakarta. Salah satu hal yang membuat acara ini begitu istimewa adalah berbagai hiburan dan dukungan sepanjang rute yang menambah semangat.

"Cheering-nya seru banget, banyak banget, mulai dari ondel-ondel, penari, hingga fotografer yang sambil foto ikut cheering juga," ungkap Sahila.

Hiburan tersebut memberikan energi tambahan bagi para pelari terutama Sahila, termotivasi untuk mencapai garis finish.

Sahila sendiri mengaku sudah sering mengikuti event lari. Rupanya, partisipasinya dalam BTN Jakarta Marathon ini menjadi persiapan sebelum mengikuti full marathon di New York.

"Kalau persiapan sebenernya aku memang lagi program untuk major marathon di New York nantikan. Jadi ini kaya sebagian latihan aku. Tapi latihannya benar-benar happy karena jalurnya enak banget," jelas Sahila.

Sahila mengaku mulai melakukan persiapan dan latihan rutin lagi untuk mempersiapkan diri di New York marathon pada bulan November nanti.



Mengenal Buah Kecubung Dampak-Bahaya

Mengenal Buah Kecubung Dampak-Bahaya


(naf/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat