gtrees.net

Prilly Latuconsina Buka Suara usai Disebut Terlalu Kurus, BB di Angka 37 Kg

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram@prillylatuconsia96)

Jakarta -

Prilly Latuconsina sukses bikin pangling setelah mengaku sukses turun berat badan 12 kg. Namun perubahan bentuk tubuhnya itu menuai berbagai respons. Tak sedikit yang menyebut Prilly terlalu kurus karena memiliki berat badan 37 kg.

"Banyak banget emang yang bilang kalau badanku itu kekecilan banget dan teman-teman yang ketemu aku kaget, karena aku kurus banget," kata Prllly di akun TikTok pribadinya dikutip Senin (8/7/2024).

Dia mengatakan alasannya berkeras menurunkan berat badannya karena tak ingin terlihat gemuk di depan kamera. Tujuan utamanya turun sampai belasan kilogram adalah demi tampil maksimal dan lebih percaya diri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Orang-orang tuh kalau nonton aku di film, terus ketemu aku langsung, pasti komentarnya hah kok di film gemuk banget, aslinya kecil. Nah, aku tuh males digituin, dan aku juga jadinya nggak pede setiap aku di depan kamera," tutur dia.

Ada banyak manfaat yang dirasakan Prilly setelah berhasil memangkas berat badannya. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku dengan kebiasaan clean eating yang dia jalani, dia merasa lebih sehat.

Keluhan GERD dan migrain pun sudah jarang dia rasakan. Terlebih dia juga tak lagi merasa nyeri saat menstruasi dan merasa badannya lebih fit.

"Aku nyaman dan aku sehat, jadi aku senang aja ngejalaninnya punya badan 37-38 kg," tandasnya.



KuTips: Olahraga Minim Cedera Seusai Absen di Ramadan-Lebaran

KuTips: Olahraga Minim Cedera Seusai Absen di Ramadan-Lebaran


(kna/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat