gtrees.net

HyunA Pamer Berat Badan, Fans Salfok Bobotnya di Angka 46 Kg

Hyuna, bintang Korea yang buka baju di atas panggung.
Foto: Dok. Instagram/hyunah_aa

Jakarta -

Musisi Korea Selatan HyunA belum lama ini membagikan potret bobot berat badannya. Dalam sebuah unggahan, bintang K-Pop itu memperlihatkan beratnya di angka 46,6 kg.

Tidak sedikit fans yang salah fokus dengan angka di timbangan itu sembari menyebut HyunA terlalu kurus. Tapi ada juga yang mengatakan berat badannya bertambah beberapa kilogram.

HyunA, yang bernama asli Kim Hyun-ah, berterus terang dalam wawancara tentang perjuangannya dengan diet ekstrem dan penurunan berat badan yang tidak sehat. Saking ketatnya, HyunA bisa tidak makan berhari-hari hanya untuk terlihat kurus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diberitakan Strait Times, Penyanyi dengan tinggi 1,64m ini mengungkapkan dia biasa membuat dirinya kelaparan untuk menjaga fisiknya tetap kurus. Dia hanya makan sepotong gimbap pada hari ketika dia mempromosikan lagu barunya. Hal ini menyebabkan tekanan darah rendah dan dia sering pingsan saat syuting atau pertunjukan, hingga 12 kali dalam sebulan.

"Saya terobsesi. Saya ingin menjadi sempurna karena... Saya merasa ada begitu banyak orang yang bekerja untuk saya, berusaha membuat saya terlihat bagus," kata HyunA dalam siaran YouTube 'Point of Omniscient Interfere'.

Dia menambahkan bahwa dia sekarang tidak terlalu terobsesi untuk menjadi kurus, dan membiarkan dirinya makan dan menikmati makanan.

Dalam episode bulan Januari dari acara bincang-bincang online yang dibawakan oleh penyanyi Kim Jae-joong, Hyuna mengatakan bahwa berat badannya hanya 41kg saat mempromosikan musiknya.

"Banyak orang mengkhawatirkan saya. Saya menyadari ini salah, jadi saya mengubah kebiasaan gaya hidup saya," ujarnya.



KuTips: Olahraga Minim Cedera Seusai Absen di Ramadan-Lebaran

KuTips: Olahraga Minim Cedera Seusai Absen di Ramadan-Lebaran


(kna/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat