gtrees.net

Bukan Torpedo Kambing, dr Boyke Sarankan Makanan yang Lebih Jos Buat Mr P

Tanda wanita sudah mencapai orgasme
Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Denisfilm)

Jakarta -

Pencarian torpedo kambing selalu ramai di momen Hari Raya Idul Adha, ada yang memang mengincar demi mendapatkan efek vitalitas pria, adapula yang sekadar ikut-ikutan ingin mencoba. Padahal, kaitan torpedo kambing dengan gairah seksual pria sudah dipastikan mitos.

Para pakar menilai kandungan yang lebih banyak ditemukan pada torpedo kambing justru lemak berbahaya. dr Boyke Dian Nugraha yang dikenal sebagai ahli seks menyarankan para pria untuk mengonsumsi makanan yang sudah terbukti khasiatnya.

"Jadi lebih baik kita mengonsumsi yang sudah jelas-jelas ada, apa misalnya? Misalnya itu adalah coklat, coklat hitam, dark chocolate ada fenilaninnya. Kerang juga bisa, asal jangan terlalu banyak, itu ada zinc-nya, menambah kesuburan, menambah jumlah sperma, kemudian ada juga semangka, ber-concernya seperti sildenafil, kiwi antioksidannya tinggi banget, alpukat bisa membantu karena mengandung asam folat dan sebagainya," terang dr Boyke kepada Selasa (18/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Memang diperlukan penelitian lebih lanjut, tetapi oleh para ahli gizi yang menonjol pada torpedo adalah kadar lemak berbahaya, dan uratnya, yang bisa juga menimbulkan asam urat," tandasnya.

"Jadi kalau ditanya apakah benar efeknya untuk vitalitas pria? Itu mitos," tegasnya lagi.

Lain halnya dengan daging kambing, dr Boyke menyebut bagian daging menjadi pilihan lebih baik lantaran mengandung protein dan kadar lemak jauh lebih rendah. Dalam daging kambing juga terdapat fenilalanin, yang bisa menambah gairah seks pasangan suami istri.

"Menambah gairah ya bukan stamina," pungkas dia.



Kenali Risiko Kanker Penis pada Pria Dewasa

Kenali Risiko Kanker Penis pada Pria Dewasa


(naf/naf)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat