gtrees.net

Bapak-bapak Dapat Saingan, Pria Lajang Juga Nge-war Torpedo Kambing

Funny goats family in farm. Goats peek out of the fence
Torpedo kambing jadi incaran kaum pria (Foto: Getty Images/iStockphoto/ANGHI)

Jakarta -

Torpedo kambing banyak diyakini masyarakat mampu meningkatkan vitalitas dan libido pria. Bermodal keyakinan tersebut, tak ayal organ ini pun banyak diburu oleh para laki-laki.

Bukan hanya laki-laki yang sudah menikah, mereka yang belum beristri alias masih lajang pun ikut berburu organ vital hewan kurban tersebut. Mereka meyakini bahwa mengonsumsi torpedo kambing akan bisa menjaga stamina dan berharap setelah menikah nanti bisa merasakan khasiatnya.

Pendapat para pakar yang menyebut hal itu cuma mitos, tidak menyurutkan semangat Fadil Zuhri (25) untuk mengonsumsi torpedo kambing. Dirinya tetap meyakini bahwa organ tersebut mampu membantu ia menjaga stamina dan vitalitas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya, katanya dipercaya buat jaga vitalitas libido gitu, terus bisa jaga stamina juga sih kalau aku. Jadi buat kita nih yang belum menikah, buat bisa jaga stamina, kalau nanti menikah bisa tokcer," ujar Fadil kepada di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Meskipun torpedo dianggap sebagai makanan yang tak biasa, Fadil mengatakan bahwa torpedo memiliki rasa seperti ampela, lengkap dengan tekstur kenyalnya. Dirinya biasa mengolah torpedo menjadi gulai, sate, atau hanya sekadar digoreng.

Meskipun terkadang ikut berebut bersama warga lainnya, Fadil juga memelihara beberapa ekor sapi dan kambing di sekitar rumahnya. Jadi, ia tetap bisa mengonsumsi torpedo kambing di luar Hari Raya Idul Adha.

"Kebetulan kami di sini kan juga memelihara sapi, kambing juga. Kadang kalau ada acara apa gitu ya makan sih (torpedo), jadi nggak harus nunggu Idul Adha aja," kata Fadil.

NEXT: Merasakan efek torpedo kambing, mengaku jadi lebih bertenaga



Simak Video "Kenali Daging Kurban yang Aman Dikonsumsi"
[Gambas:Video 20detik]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat