gtrees.net

Vidi Aldiano Kembali Jalani 'Spa Day', Sel Kanker Bertambah di Sejumlah Bagian Tubuh

Jakarta -

Vidi Aldiano kembali menjalani 'spa day' atau kemoterapi untuk penyakit kanker ginjal yang diidapnya. Pengobatan ini dijalani Vidi setelah tiga minggu liburan di Eropa bersama sang istri, Sheila Dara, dan keluarganya.

Melalui Instagram pribadinya, Vidi mengatakan dirinya baru saja tiba di Indonesia dan langsung menjalani pengobatan kanker ginjal.

"Gue baru banget nyampe Indonesia, dan hari ini gue udah kembali spa day atau pray day kalau kata habib," kata Vidi dikutip dari Instagram resminya @vidialdiano, Rabu (12/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penyanyi Nuansa Bening itu kemudian mengungkap kondisi kesehatannya terkini setelah menjalani PET Scan. Ia menjelaskan ada bagian sel kanker di tubuhnya yang menghilang dan mengecil, namun ada juga yang muncul dan membesar.

"Nggak tahu bagus, nggak tahu nggak. Karena kayak ada pembesaran atau penambahan beberapa spot di badan gue. Cuma di beberapa spot yang lama ada yang mengecil banget dan hilang," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Meski begitu, Vidi tak pantang semangat dan terus berjuang untuk mengobati kanker yang diidapnya

Vidi juga mengungkap, selama liburan ia merasa sehat dan tidak merasakan sakit ataupun nyeri ada tubuhnya.

"Gue ngerasa healthy banget di situ, dan selama 3 minggu kemarin benar-benar nggak ada rasa sakit sama sekali," katanya lagi.

(suc/suc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat