gtrees.net

Kabar Terkini Kondisi Kate Middleton Sejak Umumkan Mengidap Kanker

Britains Kate, the Princess of Wales, patron of the National Portrait Gallery, attends the reopening of the Gallery in London, Tuesday, June 20, 2023. (AP Photo/Kin Cheung)
Kate Middleton. (Foto: AP Photo/Kin Cheung)

Jakarta -

Pertanyaan terkait kondisi Kate Middleton kembali mencuat setelah ketidakhadirannya di Colonel's Review. Diketahui, Kate mengundurkan diri dari Colonel's Review karena perawatan kankernya yang sedang berlangsung.

Dalam pernyataannya di X, Kate menyesal tidak bisa menghadiri latihan terakhir sebelum upacara Trooping the Color, pekan depan.

"Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat pada Peninjauan Kolonel tahun ini," tulisnya dalam surat yang diposkan di X oleh resimen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen, namun saya berharap dapat menemui Anda semua sekali lagi dalam waktu dekat," tulisnya.

Sang suami, Pangeran William, juga mengungkapkan kondisi Kate saat bertemu dengan para veteran Perang Dunia II di Portsmouth, Inggris, pada Rabu pekan lalu, untuk memperingati 80 tahun D-Day.

ADVERTISEMENT

Pangeran William mengatakan kondisi sang istri sudah dalam keadaan yang lebih baik, dibandingkan tiga bulan lalu saat mengumumkan diagnosis kanker.

"Ya. Dia akan senang jika berada di sini hari ini," kata Pangeran William yang dikutip dari laman Today.

Pada 22 Mei 2024, pejabat senior istana juga memberikan kabar terkait pemulihan Kate Middleton. Pihaknya mengatakan bahwa Kate belum bisa menjalankan tugas kerajaannya seperti sebelumnya.

"Dia akan kembali bekerja ketika mendapat lampu hijau dari dokternya. Dia membutuhkan ruang dan privasinya untuk pulih saat ini," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Kate Middleton mengungkapkan dirinya didiagnosis kanker pada Maret lalu. Saat ini, ia sedang menjalani perawatan untuk penyakit tersebut.

Kanker itu ditemukan saat dia menjalani operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari.



Simak Video "Kabar Terkini soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat