gtrees.net

Kabar Terbaru soal Kondisi Kate Middleton Pasca Didiagnosis Idap Kanker

Kate, Princess of Wales, arrives at the Shaping Us National Symposium at the Design Museum to co-host the event with the Royal Foundation Centre for Early Childhood, in London, Wednesday, Nov. 15, 2023. (Aaron Chown/PA via AP)
Kate Middleton. (Foto: AP/Aaron Chown)

Jakarta -

Publik kembali mendapat kabar tentang perkembangan kondisi Kate Middleton setelah didiagnosis mengidap kanker. Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan proses pemulihan saat ini Kate Middleton berjalan dengan baik.

Menurut Fitzwilliams, meski pihak kerajaan belum merilis pernyataan resmi soal perkembangan terapi pencegahan yang dijalani Kate, kemunculan Pangeran William di depan publik menjadi tandanya.

"Para anggota kerajaan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan satu atau lain cara," ungkap Fitzwilliams yang dikutip dari New York Post, Senin (22/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pangeran William terlihat kembali bekerja dengan datang ke acara amal penyaluran makanan di Surrey pada Kamis (18/4). Ia juga sempat terlihat menyaksikan pertandingan sepak bola dengan putranya, Pangeran George.

"Kemunculan ini mengirimkan pesan bahwa beberapa hal sedang terjadi, kurang lebih seperti dalam kondisi normal," tuturnya.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, melalui video singkat Kate Middleton mengungkapkan dirinya tengah dalam tahap awal menjalani program pencegahan kemoterapi. Ia juga menyinggung langsung dampak berita kesehatannya terhadap keluarga.

Ia mengaku memerlukan waktu bersama William saat mengetahui kondisinya itu. Bahkan ia memikirkan cara untuk memberitahu ketiga anaknya, yakni George, Charlotte, dan Louis tentang kondisinya.

"Seperti yang telah saya katakan kepada mereka, saya baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya," kata Kate.



Simak Video "Pakar Kerajaan Sebut Pengobatan Kate Berjalan Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat