gtrees.net

Kondisi Terkini Pria India Pasca Alami Mr P 'Mendelep' hingga Gagal Malam Pertama

Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background
Ilustrasi penis. (Foto: iStock)

Jakarta -

Pasangan asal India bernama Tony dan Rita (nama samaran) harus menghadapi tantangan tak terduga di awal pernikahan mereka. Semua itu terjadi ketika Tony ternyata mengalami kondisi buried penis atau penis mendelep.

Kondisi tersebut membuat Rita tidak menyangka lantaran Tony tak pernah memberitahunya dan seakan merasa tertipu.

Karena kejadian itu, Tony dan Rita akhirnya pergi ke ahli urolog dr Jason Philip yang bekerja di RS Umum Pemerintah Rajiv Gandhi di Chennai, India. Ketika bertemu dr Philip, Tony mengatakan kondisi tersebut sudah terjadi sekitar lima tahun terakhir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya lahir dengan penis, tetapi selama lima tahun terakhir, saya tidak dapat melihat penis saya sendiri. Meskipun saya dapat buang air kecil, tetapi harus dengan sedikit mengejan. Aku tidak bermaksud menipu dia (Rita). Saya pikir semuanya akan baik-baik saja setelah menikah," kata Tony kepada dokter dikutip dari South First.

Kondisi penis mendelep yang dialami oleh Tony membuatnya merasa tidak nyaman. Selain mempersulit kinerja seksual seperti ereksi dan penetrasi, ia juga mengaku lebih sulit untuk buang air kecil. Hal tersebut tentu akan memperburuk kondisi kebersihan alat vitalnya.

ADVERTISEMENT

Penyebab Penis Mendelep

Berdasarkan pengamatan dokter, Tony mengalami kondisi buried penis. Kondisi ini membuat penisnya tersembunyi ke dalam karena tertutupi oleh lemak. Akhirnya penis tidak dapat terlihat walaupun ukurannya sebenarnya normal.

dr Philip mengatakan bahwa obesitas merupakan penyebab utama seseorang mengalami buried penis. Hal ini lah yang dialami Tony karena ia memiliki berat badan hingga 130 kilogram.

"Itu adalah 'penis yang mendelep' yang disebabkan (dalam kasus ini), seluruhnya karena kelebihan berat badan. Masalahnya biasanya bisa diselesaikan," ucap dr Philip melalui akun media sosialnya.

"Awalnya, saya ingin dia menurunkan berat badan dan mencoba melakukan penetrasi. Saya memberinya alamat klinik penurunan berat badan dan memintanya untuk bertemu saya setelah enam bulan," sambungnya.

NEXT: Pengobatan yang Dilakukan Tony

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat